alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bakal Pincang di Filipina, PSM Tetap Bertekad Balas Dendam

Muhaimin Sunusi
Bakal Pincang di Filipina, PSM Tetap Bertekad Balas Dendam
Usai imbang 1-1 kontra Kaya FC pada lanjutan babak penyisihan Grup H AFC Cup pada (02/04/2019) kemarin, PSM akan kembali menghadapi tim asal Filipina tersebut. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Tim Juku Eja dipastikan akan pincang menghadapi tim asal Filipina pada laga yang berlangsung di Panaad Stadium (17/04/2019) mendatang.

Hal ini lantaran dua pilar utama mereka yakni Zulham Zamrun dan Aaron Evans terkena hukuman akumulasi kartu kuning saat kontra dengan Kaya FC pada (02/04/2019).

Zulham diganjar kartu pada menit 40’, lalu 10 menit kemudian giliran Avans yang diberi kartu.



Sesuai dengan salinan regulasi turnamen AFC Cup 2019, bagi pemain yang menerima dua kartu kuning, dipastikan bakal absen pada laga selanjutnya.  "Dua kartu kuning berarti akan absen satu laga," kata Media Officer PSSI, Bandung Saputra.

Bukan hanya PSM, Kaya FC juga dipastikan bakal pincang. Sebab bek tangguh mereka, Camelo Tacusalme juga terkena akumulasi karena telah mengemas dua kartu kuning.

Kendati pincang, PSM tetap bertekad balas dendam. Arsitek Juku Eja, Darije Kalezic juga ingin menyulitkan Kaya FC di kandangnya dan mencuri poin di Filipina.

Dia menilai peluang PSM untuk lolos masih terbuka lebar. Apalagi jika nantinya, Pluim dkk tak kehilangan poin di markas Kaya FC.

“Semua masih mungkin di grup ini dan semua orang pasti tahu, hasil seperti apa yang kita inginkan di Filipina nanti,” tegas pelatih berusia 49 tahun tersebut.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook