Semarak HUT ke-28, Pelindo IV Gelar Lomba Kreatif

Kamis, 19 November 2020 - 07:27 WIB
loading...
Semarak HUT ke-28, Pelindo IV Gelar Lomba Kreatif
Pelindo IV menggelar sejumlah lomba menyambut ulang tahun yang ke-28. Foto: Ilustrasi/Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menggelar lomba kreatif yang terdiri dari video, foto, TikTok dan menulis dengan hadiah uang tunai jutaan rupiah. Lomba ini digelar menyambut HUT ke-28 Pelindo IV .

Corporate Secretary PT Pelindo IV , Dwi Rahmad Toto mengatakan, masing-masing lomba akan dipilih juara I, II, III dan juara harapan dengan nilai hadiah yang bervariasi. “Tergantung lomba kreatif apa yang diikuti peserta, karena masing-masing lomba juga total hadiahnya berbeda-beda,” terangnya.



Dia menerangkan, khusus lomba video hanya bisa diikuti oleh pegawai Pelindo IV dengan mengangkat tema “Selebrasi HUT ke-28 Pelindo IV ”. Selebihnya, untuk lomba foto, TikTok dan menulis terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

“Silahkan mengirimkan karya kreatif terbaik. Pengumuman dan kriteria untuk setiap lomba bisa dilihat di semua akun resmi medsos milik perseroan, yakni Facebook (Humas Pelindo), Instagram (@pelindo_4) dan Twitter (@indonesiaport4),” tuturnya.

Toto menambahkan, panitia sudah menyiapkan link yang dapat diakses yaitu http://bit.ly/HUT28Pelindo4 untuk peserta mengirimkan karya kreatifnya sejak Rabu 11 November, dengan batas penyerahan karya yang diikutkan dalam lomba yaitu pada Jumat 27 November 2020.



Seluruh pemenang lanjut dia, akan diumumkan pada puncak perayaan HUT ke-28 Pelindo IV yang akan digelar secara virtual pada 1 Desember 2020.

“Karena terkendala COVID-19 , tahun ini kami tidak menggelar acara yang meriah. Tetapi HUT Perseroan masih tetap dirayakan dengan mengadakan berbagai lomba kreatif. Ada selebrasi tapi kita gelar secara virtual dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan ,” tukasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)