alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Lokasi Pembukaan dan Penutupan Porprov 2022 di Sinjai

Tim Sindonews
Lokasi Pembukaan dan Penutupan Porprov 2022 di Sinjai
NURDIN ABDULLAH. Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, memastikan bahwa Sinjai tetap akan menjadi lokasi pembukaan dan penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel 2022. Foto: SINDOnews/Dok

SINJAI - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah, memastikan bahwa Sinjai tetap akan menjadi lokasi pembukaan dan penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel 2022.

Nurdin menegaskan bahwa tuan rumah pelaksanaan Porprov Sulsel 2022 adalah Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Keputusan mengambil dua kabupaten tersebut sebagai tuan rumah, menurut Nurdin adalah untuk memenuhi venue pertandingan.



"Kenapa dua tuan rumah?, karena venue. Kita nantinya akan mencontoh Asean Games Kemarin yang diadakan di dua kota (Jakarta dan Palembang), dan Sinjai nantinya tetap akan menjadi tempat pembukaan maupun penutupan Porprov 2022," jelasnya saat berkunjung ke Sinjai, Kamis (4/4/2019).

Dalam lawatan tersebut, Nurdin juga menyerahkan bantuan sebesar milyaran rupiah untuk kepala desa, kelompok Nelayan dan Petani.

Nurdin Abdullah (NA) , saat memberikan sambutan di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, mengatakan pemerintah Kabupaten Sinjai sudah berada di jalur yang benar.

"Pemerintah Kabupaten Sinjai, di bawah naungan A Seto dan A Kartini ,sudah berada di jalur yang benar, contohnya Pak Bupati dan Wakil Bupati sudah merealisasikan gerai perijinan untuk nelayan. Tentunya pemerintah provinsi harus mendukung dan bersinergi program yang dicetuskan pemerintah Kabupaten Sinjai dan provinsi. Masyarakat Sinjai harus bangga memiliki bupati yang muda dan energik," ucapnya.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads