Milenial Perempuan di Palanro Ikut Bentuk Tim Menangkan SS-AK

Kamis, 19 November 2020 - 15:26 WIB
loading...
Milenial Perempuan di Palanro Ikut Bentuk Tim Menangkan SS-AK
Komunitas Milenial membentuk tim untuk memenangkan Suardi Saleh-Aska Mappe di Pilkada Barru. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Komunitas milenial perempuan di Palanro membentuk tim untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) di Pilkada Barru.

Mereka yakni Marcusua 02 dan Superteam 02. Bahkan mereka berinisiatif dan sukarela membentuk tim khusus untuk membantu memenangkan pasangan yang dikenal merakyat, sederhana dan peduli itu.

Komunitas pemuda/milenial ini dikoordinir oleh tokoh muda perempuan, Andi Dea dan Winda. Mereka terpanggil berjuang bersama di barisan SS-AK.



Koordinator Marcusua 02, Andi Dea mengaku jika pihaknya aktif bergerak di wilayah Palanro untuk mensosialisasikan pasangan SS-AK secara door to door. Menurutnya, gerakan ini dipilih karena lebih efektif untuk menyentuh langsung masyarakat.

"Kami lakukan itu atas inisiatif sendiri atau sukarela. Karena kami ingin pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe bisa memenangkan kontestasi Pilkada Barru 2020 ini," kata Andi Dea, Kamis (19/11/2020).

Mahasiswi pada salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Makassar ini mengatakan, jika pasangan SS-AK memang patut diperjuangkan. Alasannya, pasangan yang diusung Partai Nasdem, PKS, PDIP, dan Demokrat ini dianggap paling komplit dari segala hal untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Barru.

"Untuk itu kami mengajak masyarakat untuk bersatu mendukung SS-AK . Dan kami berharap untuk tidak terpengaruh informasi hoaks yang menyudutkan dari kubu rival," ujarnya.

Hal senada disampaikan Koordinator Superteam 02, Winda. Bersama sejumlah perempuan lain sangat "agresif" bergerak untuk mensosialisasikan program pasangan dengan tagline Barru Maju dan Sejahtera.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3148 seconds (0.1#10.140)