Semen Tonasa Salurkan Ribuan Paket Sembako untuk Warga di Ring Satu

Kamis, 19 November 2020 - 19:44 WIB
loading...
Semen Tonasa Salurkan Ribuan Paket Sembako untuk Warga di Ring Satu
PT Semen Tonasa melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat sekitar perusahaan. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - PT Semen Tonasa melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat di sekitar perusahaan. Bantuan ini diharapkan bisa membantu warga dalam memenuhi kebutuhan, apalagi di tengah pandemi COVID-19 saat ini.

Ribuan paket sembako tersebut diserahkan oleh Manager CSR Abdul Kadir F beserta jajaran kepada warga di desa dan kelurahan masing-masing yang meliputi Desa Biring Ere, Desa Mangilu, Desa Bulu Tellue, Desa Taraweang, Desa Tabo Tabo, Desa Bowong Cindea, Desa Bulu Cindea, Kelurahan Bontoa, Kelurahan Kalabbirang, Kelurahan Sapanang, Kelurahan Samalewa dan Kelurahan Tonasa.

Kepala Biro CSR PT Semen Tonasa , Harun Diming mengungkapkan, di tengah pandemi COVID-19, PT Semen Tonasa tetap berupaya membantu masyarakat yang berada disekitar perusahaan.



"Baru-baru ini sebanyak 2.400 paket sembako telah kita serahkan kepada masyarakat yang berada di 12 desa dan kelurahan yang berada di Ring 1. Dimana tiap-tiap desa dan kelurahan mendapatkan 200 paket sembako. Bantuan sembako ini juga masih dalam rangkaian HUT 52 PT Semen Tonasa ," urainya.

Senada dengan itu, Kepala Biro Humas PT Semen Tonasa , Said Chalik mengatakan, perusahaan tetap hadir hingga ke pelosok negeri. Baik melalui pembangunan maupun bantuan untuk masyarakat yang disalurkan lewat CSR . Berbagai bantuan diberikan kepada masyarakat, salah satunya berupa paket sembako.

Itu dilakukan sebagai wujud nyata keterlibatan PT Semen Tonasa . "Bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian PT Semen Tonasa kepada masyarakat yang ada disekitar perusahaan," pungkas Said.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2652 seconds (0.1#10.140)