alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bertekad Balas Dendam, PSM Cari Kelemahan Permainan Kaya FC

Muhaimin Sunusi
Bertekad Balas Dendam, PSM Cari Kelemahan Permainan Kaya FC
Latihan tim Juku Eja. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Bertekad balas dendam saat kembali menghadapi Kaya FC dalam lanjutan babak penyisihan Grup H AFC Cup 2019, (17/04/2019) mendatang, Pelatih PSM, Darije Kalezic mengaku telah mempelajari permainan Kaya FC secara detail.

Dari situ, Darije akan mencari lubang kelemahan tim besutan Noel Marcaida. “Kita sudah analisis gamenya. Tentu saja dari analisa game tersebut, kita akan coba mencari keuntungan apa yang sudah Kaya FC tunjukkan ke kita pada pertandingan lalu,” tukas Darije.

Sembari mencari kelemahan permainan lawan, arsitek berusia 49 tahun ini juga berjanji akan memperbaiki kesalahan pada laga sebelumnya. Seperti kecolongan gol pada menit terakhir.



“Kita harus memproteksi diri kita dari sejumlah hal-hal yang membuat kita dirugikan oleh Kaya FC. Utamanya pada pertandingan yang lalu,” tegasnya.

Dia tak ingin kejadian yang sama terulang kembali pada laga selanjutnya. Apalagi Kaya FC mendapat keunggulan dengan bertindak sebagai tuan rumah.

Selain itu, tambahan poin pada pertandingan nanti juga amat penting. Sebab akan menjaga asa PSM untuk lolos ke babak selanjutnya. Lantaran hanya juara grup yang lolos otomatis.

“Semua masih mungkin di grup ini dan semua orang pasti tahu, hasil seperti apa yang kita inginkan di Filipina nanti,” katanya.

Untuk membenahi sejumlah kesalahan pada permainan sebelumnya, Darije mulai meningkatkan konsentrasi Pluim dkk. “Kita tingkatkan kekuatan dan transisi permainan,” jelasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook