alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Barcelona Kokoh di Puncak Usai Kalahkan Atletico Madrid

Shalahuddin
Barcelona Kokoh di Puncak Usai Kalahkan Atletico Madrid
Barcelona saat ini makin kokoh memuncaki klasemen sementara La Liga 2018/2019 usai mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-0 di Camp Nou, Minggu (07/04/2019) dini hari. Foto: Istimewa

BARCELONA - Barcelona saat ini makin kokoh memuncaki klasemen sementara La Liga 2018/2019 usai mengalahkan pesaingnya Atletico Madrid dengan skor 2-0 di Camp Nou, Minggu (07/04/2019) dini hari.

Dengan tambahan tiga angka, Barcelona berhasil menjauhi Atletico Madrid unggul 11 poin. Saat ini Blaugrana mengemas 73 poin, sedangkan Atletico Madrid yang berada pada posisi kedua klasemen mengantongi 62 poin.

Di sisa tujuh laga ini juga makin memperketat persaingan memperebutkan posisi kedua. Real Madrid yang menang atas Eibar 2-1 kini berada di peringkat ketiga dengan perolehan 60 poin. Beda dua selisih poin dengan Atletico Madrid.



Pada laga kali ini, Barcelona memang sangat diuntungkan lantaran Atletico Madrid kehilangan strikernya. Diego Costa mendapatkan kartu merah dan diusir wasit pada menit ke-28.

Hanya saja, hingga babak pertama berakhir, kedudukan masih imbang.

Kebuntuhan Barcelona pecah pada babak kedua di menit ke-85, saat Luis Suarez memanfaatkan peluang dan berhasil mencetak gol pertama melalui geledek ke pojok kanan bawah gawang Atletico.

Tak lama kemudian, sang bintang Lionel Messi menggenapkan keunggulan Barcelona di menit 86. Messi berhasil mencetak gol usai melewati tiga pemain bertahan Atletico.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif