alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Randis Pemerintah Bermuatan Mahasiswa Terjungkal di Pangkep

Asrianto Suardi
Randis Pemerintah Bermuatan Mahasiswa Terjungkal di Pangkep
Randis milik Pemkab Polewali Mandar (Polman) bernomor polisi DC 7003 C mengalami lakalantas tunggal di jalan poros Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Minggu (07/04/2019) dini hari. Foto: Istimewa

POLEWALI - Kendaraan dinas (randis) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Polewali Mandar (Polman) bernomor polisi DC 7003 C mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal di jalan poros Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Minggu (07/04/2019) dini hari.

Randis jenis minibus yang memuat rombongan mahasiswa Unit Kegiatan (UKM) Kosaster Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) tersebut terjungkal.

Beruntung kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa meninggal dunia. Namun, dari 13 mahasiswa itu, sebagian mengalami luka-luka yang saat ini mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat di Pangkep.



"Alhamdulillah, tidak ada luka parah. Hanya luka ringan dan lecet, mungkin agak syok," sebut Rektor Unasman, Chuduriah Sahabuddin membenarkan.

Diketahui, rombongan mahasiswa itu hendak bertolak mengikuti Festival Tari Mahasiswa Nasional yang akan digelar di Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar pada Minggu (07/04/2019) hingga 15 April mendatang.

"Saya sedang dalam perjalanan menuju Pangkep," ucap Ketua bidang Kosaster, Ahmad Saleh.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui persis penyebab kecelakaan tunggal tersebut.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads