Kenang Kebaikan Nenek Anir, Keluarga di Labakkang Beri Dukungan

Jum'at, 20 November 2020 - 09:24 WIB
loading...
Kenang Kebaikan Nenek Anir, Keluarga di Labakkang Beri Dukungan
Calon Bupati Pangkep Andi Nirawati mendapat sambutan hangat dari keluarga yang ada di Kecamatan Labakkang. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Calon Bupati Pangkep Andi Nirawati mendapat sambutan hangat dari keluarga yang ada di Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep. Mereka mengaku akan mendukung Anir, sapaan akrabnya, untuk memenangkan Pilkada Pangkep .

Saat didatangi Anir di Kampung Bontosunggu, Kelurahan Borimasunggu, Kecamatan Labakkang, Nenek Jami dan Assiah tak kuasa menahan tangis karena mengenang Karaeng Sikki, nenek dari Andi Nirawati . Jami dan Assiah mengatakan, nenek Anir begitu baik sikap dan perilakunya.

"Saya ingat kebaikannya. Orangnya loyal, mudah bergaul, suka memberi atau dermawan. Misalnya ada orang datang ke rumah butuh sesuatu, tidak setengah-setengah itu bantu orang. Tidak harap balasan. Dia punya banyak empang, kalau ada mendapatkan rezeki dia sisihkan sebagian rezekinya sebelum masuk ke rumah," kata Assiah.

Di sela-sela pertemuan dengan Andi Nirawat i, dirinya terus menangis sambil memeluk perempuan kelahiran Labakkang 43 tahun lalu itu. Jami yang kini berusia 80 tahun dan Assiah 60 tahun berjanji, bakal membalas banyak kebaikan nenek Andi Nirawati dengan mendukung Anir-Lutfi dalam Pilkada Pangkep ini.



"Insya Allah nak, saya dukung ki," bisik Jami kepada Andi Nirawat i di sela-sela kampanye.

Kepada dua nenek tersebut, Anir menyambut dan memberikan salam hangat. Tidak pula memberikan kesedihan, Anir justru memberikan kesan bahagia dan semangat kepada dua perempuan lansia itu. "Kenapa ki menangis? Jangan menangis. Semangat ki nah," sapa Anir tersenyum.

Politisi Gerindra ini kemudian mengajak swafoto bersama. "Sini samaki foto, keluarga ku ini. Kita mami yang saya percaya di sini, siapa lagi yang dukung ka kalau bukan keluarga ku, keluarga besar ku di," ucap Anir disambut pelukan warga Kampung Bontosunggu, Labakkang.

Jami mengaku, ibunya merupakan sepupu satu kali dari nenek Andi Nirawati . Begitu juga Assiah yang orangtuanya memiliki hubungan keluarga dengan nenek mantan legislator DPRD Sulsel ini.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4170 seconds (0.1#10.140)