alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mentan Dijadwalkan Resmikan Kampus Polbangtan Gowa di Bone

Supriadi Ibrahim
Mentan Dijadwalkan Resmikan Kampus Polbangtan Gowa di Bone
Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman dijadwalkan akan meresmikan kampu II Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa di Kabupaten Bone, Senin (08/04/2019). Foto: Supriadi Ibrahim/SINDOnews

WATAMPONE - Menteri Pertanian (Mentan), Andi Amran Sulaiman dijadwalkan akan meresmikan kampu II Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa di Kabupaten Bone, Senin (08/04/2019).

Kampus Politeknik tersebut bertempat di Desa Mappasangka, Kecamatan Ponre, Bone, yang jaraknya kurang lebih 70 Km dari pusat Kota Watampone.

"Iya hari ini pak Mentan akan melaunching Kampus II Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa jurusan peternakan," sebut Kasubag Protokol Sekretariat Kabupaten Bone, Edy Syam kepada SINDOnews.



Kedatangan Mentan ini juga akan dihadiri Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, yang tak lain merupakan adik kandungnya.

"Selain itu ada juga kepala BPSPDM Kementan, Kepala Badan Litban, Dirjen Hortikultura, Dirjen PSP, Kadis Peternakan, Kadis Perternakan, Kadis Pertanian, Kadis Perkebunan, Pemprov Sulsel, Bupati Bone, Bupati Wajo, Bupati Soppeng, dan Forkopimda Bone," tambah Edy Syam.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads