alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Serahkan SK 254 CPNS yang Lolos, Ini Pesan Kepala BKDD Enrekang

Aris Bafauzi
Serahkan SK 254 CPNS yang Lolos, Ini Pesan Kepala BKDD Enrekang
Pemerintah Kabupaten Enrekang menyerahkan SK kepada 254 ASN baru yang lolos seleksi CPNS. Foto: Sindonews/Aris Bafauzi

ENREKANG - Sebanyak 254 CPNS yang lolos seleksi, telah menerima SK pengangkatan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Aula Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Enrekang. Mereka mendapat pembekalan sebelum terjun bertugas di tempat yang telah ditetapkan.

Haidar, Kepala BKDD meminta mereka yang telah diberi amanah untuk loyal dan bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

"Pemerintah sangat mengharapkan rasa loyal dan tanggung jawab dalam berikan pelayanan demi ikut terlibat dalam mengawal dan mensukseskan pembangunan di Kabupaten Enrekang," ujar Haidar.



ASN kata Haidar, adalah mereka yang berada di garda terdepan dalam berikan pelayanan ke masyarakat sesuai tupoksi kerja mereka. Hingga jika tidak menunjukkan rasa loyal mustahil suatu daerah akan maju.

"Tentunya mereka kita harapkan berikan pelayanan maksimal, jika ogah-ogahan dalam bekerja tentunya akan berdampak buruk juga pada kemajuan daerah. Dan lebih baik kita berhenti kan saja jika tidak nyaman bekerja dan melayani untuk daerah," tambah Haidar.

Dari 254 yang dinyatakan lolos seleksi, satu diantaranya kini masih diurus pengganti setelah pendaftar yang dinyatakan lulus sebelumnya mengundurkan diri. Tahun politik juga menjadi peringatan bagi mereka untuk tidak terlibat politik praktis. Dan memposisikan diri sebagai ASN yang netralitas.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook