TOPIK TERPOPULER

Pendukung Rela Menunggu hingga Larut Malam Demi Bertemu Chaidir Syam

Najmi Limonu
Pendukung Rela Menunggu hingga Larut Malam Demi Bertemu Chaidir Syam
Chaidir Syam bersama sejumlah pendukungnya, Jumat (20/11/2020) malam. Foto: SINDOnews/Najmi Limonu

MAROS - Demi bertemu langsung Chaidir Syam, sejumlah warga Kabupaten Maros rela menunggu hingga larut malam. Mereka rela menunggu kepulangan Chaidir dari kampanye tatap muka yang cukup padat.

Kondisi tersebut salah satunya terlihat pada Kamis (19/11/2020) malam. Sejumlah pendukung menunggu hingga larut malam dengan tujuan bartatap muka sekaligus meminta arahan dan imbauan guna memenangkan pasangan calon dengan tagline Hati Kita Keren.



Baca juga: Kesiapan Pilkada, Wakapolres Cek Kondisi Kendaraan Dinas Polres Maros

Pendukung itu berasal dari sejumlah komunitas. Ketua Tim Dany Community Sumarno mengatakan, ia dan beberapa komunitas dan kelompok sepakat ingin menjumpai Chaidir di kediamannya di Jalan Flamboyan, Kecamatan Turikale.

"Kami terus antusias menantinya, karena kami mengetahui dan paham, dengan menjelang pemilu pada tanggal 9 Desember 2020 tim dan para relawan semakin antusias berjuang meningkatkan elektabilitas pasangan nomor urut 2," ujarnya.

Sumarno memahami jadwal Chaidir dan Suhartina yang cukup padat menjelang pemungutan suara 9 Desember mendatang.

"Sebab itu kami bersama tim relawan rela menunggu di kediaman untuk bersilaturahmi sekalipun hingga larut malam sebagai bukti militan kami sebagai tim relawan Hati Kita Keren," terangnya.



Sementara itu, Chaidir Syam mengatakan, kehadiran tim relawan saat larut malam menambah semangat kemenangan.

"Mari kita terus berjuang bersama-sama untuk terus meningkatkan elektabilitas agar apa yang menjadi harapan kita bersama dapat terwujud," tegasnya.

Baca juga: Organisasi Buruh di Maros Deklarasi Dukung Chaidir Syam-Suhartina Bohari

Chaidir kembali mengimbau kepada seluruh simpatisan dan pendukung agar menciptakan situasi sejuk, aman, damai dan kondusif hingga pilkada selesai.

"Kita jangan pernah mau terhasut dengan isu-isu belakang ini terjadi, abaikan saja hal hal seperti itu. Mari kita fokus melakukan penggalangan saja," ujarnya.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!