alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gubernur Janji Akan Upayakan Hadir pada Kegiatan Pertanian

Chaeruddin
Gubernur Janji Akan Upayakan Hadir pada Kegiatan Pertanian
REMBUG TANI. Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah, berjanji dirinya akan selalu berupaya menghadiri setiap kegiatan yang berhubungan dengan petani. Foto: SINDOnews/Chaeruddin

PALOPO - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah, berjanji dirinya akan selalu berupaya menghadiri setiap kegiatan yang berhubungan dengan petani.

Janji Nurdin tersebut disampaikan saat membuka acara rembug tani di Pelataran Islamic Centre Kota Palopo, Senin, (8/4/2019) siang.

Kegiatan rembug tani ini dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Palopo masa bakti 2019-2024. Tema kegiatan tersebut "Bersama Kita Wujudkan Ketahanan Pangan Yang Berkelanjutan".



"Kami dengan habis berkantor di kantor wali kota, melanjutkan meninjau lokasi pembangunan rumah sakit regional yang akan di bangun di kota Palopo," katanya.

Nurdin menambahkan, ke depannya Pemprov Sulsel merencanakan peningkatan tugas dan kapasitas penyuluh pertanian, utamanya di Luwu Raya. Sehingga penyuluh kedepan tidak memberikan ilmu itu-itu saja kepada petani, tetapi ilmu yang bisa memberikan inovasi.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads