TOPIK TERPOPULER

Pasien COVID-19 di Wajo Bertambah 13 Orang dalam Sepekan

M Reza Pahlevi
Pasien COVID-19 di Wajo Bertambah 13 Orang dalam Sepekan
Ilustrasi. Foto: Istimewa

WAJO - Pasien COVID-19 di Kabupaten Wajo selama satu pekan ini bertambah 13 orang. Pasien itu berasal dari berbagai latar belakang, dari ASN, kepala desa, legislator, hingga tenaga kesehatan.

Juru Bicara Tim Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Wajo, Supardi menyampaikan, selama sepekan ini ada dua legislator yang positif. Kemudian satu kepala desa dari Kecamatan Majauleng.



Baca juga: Lagi, Seorang Anggota DPRD Wajo Dinyatakan Positif COVID-19

"Kemarin ada kepala desa yang terjangkit, ada juga legislator, ada ASN dan juga tenaga kesehatan kita. Olehnya kita terus mengimbau agar masyarakat mematuhi prokes," kata Supardi, Jumat (20/11/2020).

Dengan kondisi seperti ini, ia pun mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kita terus mengimbau agar masyarakat senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru ini. Seperti, memakai masker saat beraktivitas, senantiasa menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir," katanya.

Baca juga: Terus Bertambah, Kini COVID-19 Sudah Infeksi 169 Orang di Kabupaten Wajo



Hingga hari ini, kasus COVID-19 di Wajo sudah mencapai 245. Rinciannya, 7 orang dirawat, 37 orang menjalani isolasi, 3 orang telah meninggal dunia, dan 198 telah dinyatakan sembuh.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!