Cara Sulsel Tangani Covid-19 Diapresiasi Gugus Tugas Pusat

Senin, 11 Mei 2020 - 10:53 WIB
loading...
Cara Sulsel Tangani Covid-19 Diapresiasi Gugus Tugas Pusat
Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah bersama Forkopimda saat peresmian ruangan Infection Center (IC) RSUD Sayang Rakyat dan RSUK Dadi Sulsel. Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, mengungkapkan, langkah Sulsel menangani Covid-19 diapresiasi oleh Ketua Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Pusat, Doni Munardo.

"Kemarin saya vicon khusus dengan Ketua Gugus Pusat Pak Doni Munardo. Pak Doni memberikan apresiasi Sulsel ini cenderung terus turun dan semakin melandai," ungkap Gubernur saat peresmian Infection Center RSUD Sayang Rakyat dan RSUK Dadi Sulsel, Senin (11/05/2020).

Baca : Sulsel akan Jadi Pusat Rujukan Penyakit Infeksi di Indonesia

"Kita berharap apa yang kita lakukan selama ini terus kita pertahankan, demikian juga Bapak Pangdam, Kapolda, Kajati, yang tentu sangat luar biasa bersama-sama kita dan seluruh Forkopimda yang lain," jelasnya.

Nurdin pun berterima kasih atas kerja sama dan kolaborasi yang baik antara Forkopimda dengan seluruh stakeholder, untuk mengatasi pendemi Covid-19 ini.

"Saya merasa bangga dan haru, begitu kita kompak di Sulawesi Selatan ini sehingga tidak ada hambatan bagi kita untuk menyelesaikan Covid-19 ini," ujarnya.

"Mudah-mudahan pada akhir bulan Mei kita akan menuju kepada hasil yang lebih maksimal lagi. Mudah-mudahan kita bisa pada titik nol, walaupun tidak, tapi menuju ke titik nol," harapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada tim perancang, tim pembangunan, para dokter atas semua saran dan masukan dari direktur rumah sakit yang telah berhasil membangun ruang Infection Center RSUD Sayang Rakyat dan RSUK Dadi Sulsel.

"Saya ingin menyampaikan terimakasih kepada semua yang telah merancang, yang membangun, yang melengkapi dan semua saran-saran dari para dokter, direktur rumah sakit, terkhusus dari rumah sakit Jakarta yang selama ini memberikan banyak masukan kepada kita sehingga Alhamdulillah rumah sakit ini bisa selesai," urainya.
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2753 seconds (0.1#10.140)