Tiga Bioskop di Makassar Lakukan Uji Coba Mulai Hari Ini

Sabtu, 21 November 2020 - 07:48 WIB
loading...
Tiga Bioskop di Makassar Lakukan Uji Coba Mulai Hari Ini
Tiga Bioskop hari akan lakukan uji coba pengoperasian setelah mendapat izin dari Pemkot Makassar. Foto: Sindonews/dok
A A A
MAKASSAR - Setelah mengantongi izin dari Pemkot Makassar, Cinema XXI melakukan uji coba pembukaan kembali di tiga bioskop yakni Panakkukang XXI, Trans Studio XXI, dan M'Tos XXI dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan baik pemerintah pusat maupun daerah.

"Uji coba di tiga bioskop itu kita mulai Sabtu 21 November," singkat Head Of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol, kepada SINDONews.

Kata dia, operasioanl bioskop di tengah upaya pemulihan ekonomi, Cinema XXI mengikuti intruksi pemerintah daerah dengan membatasi jumlah pengunjung maksimal 50%. Tidak boleh makan minum di area studio.



Serta memperkenankan pengunjung melakukan transaksi baik pembelian tiket ataupun makan minum secara online melalui aplikasi.

"Pengunjung hanya boleh makan minum di lobi dimana meja dan kursi sudah tersedia," ujar dia.

Dewinta mengatakan, untuk memastikan penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik, pihaknya telah memasang sejumlah papan informasi untuk mengingatkan pengunjung agar tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Seperti mngaplikasikan floor marking di lingkungan bioskop , menyediakan kode QR untuk penelusuran kontak, menyediakan hand sanitizer serta sabun cuci tangan di area toilet.

Penerapan physical distancing di seluruh lingkungan bioskop termasuk di area studio juga dilakukan. Serta melengkapi petugas bioskop dengan masker, sarung tangan dan face shield.



"Jadi kita minta mari sama-sama kita mendisiplinkan diri untuk menerapkan protokol kesehatan XXI New Habits saat berada di bioskop . Pengunjung kita imbau selalu menggunakan masker, jaga jarak, dan menjaga kebersihan selama berada di lingkungan bioskop ," ungkpa dia.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)