Touring Perdana, Benelli Big Bike Lintasi Sejumlah Daerah di Sulsel

Sabtu, 21 November 2020 - 16:04 WIB
loading...
Touring Perdana, Benelli Big Bike Lintasi Sejumlah Daerah di Sulsel
Touring perdana Benelli Big Bike melintasi sejumlah wilayah di Sulsel. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Benelli Big Bike menggelar touring perdananya di lima daerah di Sulsel selama dua hari, yakni 20-21 November 2020. Mereka ingin menjalin silaturahmi bersama komunitas pecinta motor brand Italia ini.

Salah seorang perserta touring, Denny MS, menyebutkan, rute yang dilalui, yaitu Makassar, Parepare, Sidrap, Wajo, Bone, dan Makassar. Di wilayah-wilayah tersebut memang sudah ada komunitas pecinta motor Benelli .

"Ini touring kami yang pertama kali secara bersama-sama. Kami hanya silaturahmi dulu dengan teman-teman komunitas sekaligus memperkenalkan bahwa Benelli Big Bike ini hadir untuk menwadahi pecinta motor besar Benelli atau 400 CC up," ujarnya, Sabtu, (21/11/2020).



Ia juga mengatakan, agenda pertama ini menggandeng Kalla Kars sebagai dealer resmi Benelli wilayah Sulawesi dan Komunitas Kayu Agung.

Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan, pun ikut di dalam rombongan touring. Denny mengungkapkan, dirinya bersyukur karena agenda perdana ini banyak peserta yang bergabung.

"Ini karena kami sudah sering bertemu dan punya kesamaan hobi. Jadi, diputuskanlah untuk touring perdana,” kata Denny.

Adapun jumlah rombongan touring sekitar 15 orang. Selain touring ke lima daerah, Benelli Big Bike juga sempat bergabung bersama Biker Subuhan Wajo. Peserta touring diajak berkeliling Kota Sutera selama sekitar satu jam bakda salat subuh.

Sementara itu, COO Kalla Kars, Fery Irawan, menuturkan, kehadiran Benelli Big Bike ini sekaligus membuktikan bahwa Benelli makin dicintai masyarakat, khususnya di wilayah Sulawesi. Sebelumnya juga sudah ada klub yang terbentuk lebih dahulu, yaitu Benelli Owner Celebes (BOC).

"Kita optimis Benelli semakin diminati masyarakat sehingga penjualannya pun akan semakin meningkat ke depan," tuturnya.



Ia juga mengatakan, kehadiran Benelli Big Bike sekaligus mempertegas bahwa motor brand Italia ini juga memilki moge. Mulai dari tipe 502 C, TRK 502, TRK 502 X, Leoncino, hingga yang terbaru Imperialle 400.

"Pilihanya sangat variatiflah, dari adventure, classic, sporty, city tour hingga xtreme. Harganya pun sangat terjangkau untuk kategori moge," sebutnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)