alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mentan Akan Berangkatkan Lima Penyuluh Pertanian ke Thailand

Mustafa Layong
Mentan Akan Berangkatkan Lima Penyuluh Pertanian ke Thailand
Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman akan memberangkatkan lima Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) ke Thailand usai pelaksanaan Pemilu 2019 berlangsung. Foto: Mustafa Layong/SINDOnews

MAKASSAR - Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman akan memberangkatkan lima Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) ke Thailand usai pelaksanaan Pemilu 2019 berlangsung.

Hal itu disampaikan saat kegiatan Apresiasi Penguatan Penyuluh dan Petani Andalan di GOR Sudiang, Makassar, Rabu (10/04/2019).

Pemberian pernghargaan itu diberikan kepada lima PPL perwakilan pulau di wilayah timur Indonesia, yakni Kalimantan, Maluku, NTT, Sulawesi (Sulawesi Barat) dan, Papua.



"Kami berangkatkan ke Thailand, semua dibiayai negara. Nanti berangkatnya setelah pilpres yah," kata Amran Sulaiman.

Kepada seluruh PPL yang diberangkatkan ke negeri Gajah Putih diharap dapat mengembangkan potensi pertanian daerah nantinya.

Pada kesempatan ini, Amran Sulaiman juga membagikan handphone kepada lima PPL. Dan juga memberikan kambing untuk santri dan petani, serta sejumlah buku tabungan.

Turut hadir pada kegiatan, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Hamidin,  Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto, dan sebagian besar pejabat eselon I (Ditjen) dan eselon II (Direktur) di lingkup Kementan RI.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads