alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kehadiran Mentan di Makassar Tuai Pujian dari Gubernur Sulsel

Mustafa Layong
Kehadiran Mentan di Makassar Tuai Pujian dari Gubernur Sulsel
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah memberikan sambutan pada kegiatan Apresiasi Penguatan Penyuluh dan Petani Andalan di GOR Sudiang, Makassar, Rabu (10/04/2019). Foto: Mustafa Layong/SINDOnews

MAKASSAR - Menteri Pertanian RI, Andi Sudirman Sulaiman mendapat pujian dari Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah saat menghadiri kegiatan Apresiasi Penguatan Penyuluh dan Petani Andalan di GOR Sudiang, Makassar, Rabu (10/04/2019).

Menurut Nurdin Abdullah, keberhasilan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) tak terlepas dari peran menteri pertanian (mentan). Di masa kerja menteri asal Kabupaten Bone itu dianggap menunjang kerja nyata seluruh PPL di Indonesia.

"Para penyuluh hadir di dalam Gor ini dalam rangka untuk terus menjaga dan menjalin silaturahmi kita. Saya ingin menyampaikan bahwa para penyuluh kita sudah membuktikan kerja nyatanya," pungkas Nurdin Abdullah.



Salah satu bukti, kata Nurdin Abdullah yakni meningkatnya ekspor produk komoditas pertanian. Itu membuktikan jika Indonesia merupakan negara agraris.

"Saya ingin tanya kepada kita semua beliau sudah membuat terobosan-trobosan baru. Saya kira seluruh penyuluh tahu apa yang dilakukan oleh beliau, tentu itu atas arahan bapak presiden Joko Widodo," sebut Nurdin Abdullah.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook