TOPIK TERPOPULER

Warga Kabba Senang Kebagian Kartu Program Anir-Lutfi

Tim SINDOnews
Warga Kabba Senang Kebagian Kartu Program Anir-Lutfi
Calon Wakil Bupati Pangkep Lutfi Hanafi saat membagikan kartu Program Anir-Lutfi ke warga Kabba. Foto: Istimewa

PANGKEP - Calon Wakil Bupati Pangkep, Lutfi Hanafi juga mulai mendistribusikan Kartu Penerima Program Prioritas Andi Nirawati-Lutfi Hanafi bagi warga Desa Kabba, Kecamatan Minasate'ne.

"Di dalam kartu ini, berisi berbagai macam program kami. Salah satunya bantuan ekonomi rumah tangga Rp10 juta per KK, yang merupakan sebuah konsep perubahan orientasi keuangan daerah APBD pro rakyat," ujar Lutfi.



Pria kelahiran Pangkep ini menjelaskan, kartu tersebut juga akan dibagikan kepada warga di seluruh kecamatan yang ada di Pangkep.

Baca Juga: Anir-Lutfi Dapat Dukungan Klub Sepak Bola di Pangkep

"Hari ini jadi hari pertama kartu prioritas Anir-Lutfi kami bagikan. Dan Insyaallah, seluruh masyarakat yang membutuhkan akan mendapatkan semuanya. Nanti Tim kami akan menyalurkannya di setiap TPS masing-masing," tambah Lutfi.

Empat warga Desa Kabba yang menerima secara simbolis kartu ini, yaitu Hafsah, Muh Ali Saleh, Lallo, dan Yabbas.

"Alhamdulillah akhirnya saya orang pertama mendapatkan kartu program priorotas Anir-Lutfi. Rasa bangga dan syukur tak terbayangkan lagi, karena diberikan langsung oleh Calon Wakil Bupati Pangkep. Yang mana beliau ini juga adalah warga asli Desa Kabba," ungkap Hafsah.



Warga Desa Kabba menyambut baik pembagian kartu penerima program prioritas Anir-Lutfi. Menurut warga, pembagian kartu ini adalah bentuk keseriusan kandidat nomor urut 4 tersebut dalam merealisasikan programnya jika terpilih nanti.

Baca Juga: Sejumlah Ibu-ibu di Pangkep Merapat ke MYL-SS, Ini Alasannya

"Kami semua terharu dengan terbitnya kartu ini. Jika kemarin pada saat debat, kami cuma melihat contohnya, maka hari ini kartu program prioritas tersebut telah ada di tangah kami. Alhamdulillah kami warga desa Kabba bangga memiliki calon wakil bupati Pangkep putra asli Kabba. Insya Allah kami siap berjuang dan mendoakan kemenangan beliau," ujar Muh Ali Saleh.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!