alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Bulukumba Tantang Bawaslu Tangkap Pelaku Money Politik

Eky Hendrawan
Bupati Bulukumba Tantang Bawaslu Tangkap Pelaku Money Politik
Apel Siaga Patroli Pengawasan Anti Politik Uang, di Lapangan Pemuda, Jumat (12/04/2019). Foto : SINDOnews/Eky Hendarawan

BULUKUMBA - Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali menantang Bawaslu berani menindak dan menangkap pelaku money politik.

“Jajaran Bawaslu harus siap menangkap pelaku money politics, yang biasanya beredar pada masa tenang,” tantang Bupati saat gelar Apel Siaga Patroli Pengawasan Anti Politik Uang, di Lapangan Pemuda, Jumat (12/04/2019).

Menurut Bupati, berdasarkan pengalaman pemilu-pemilu sebelumnya, masa tenang inilah dimanfaatkan oleh para kandidat atau peserta pemilu.



“Saya mendukung patroli Bawaslu ini, sehingga para pengedar atau yang berniat melakukan money politics akan ciut nyalinya,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Bulukumba, Ambo Radde Djunai memastikan jika pihaknya akan terus melakukan pengawasan dan seluruh wilayah di Kabupaten Bulukumba demi mencegah terjadinya pelanggaran Pemilu.

"Kita akan terus meningkatkan pengawasan, apalagi dimasa tenang tentu tidak boleh lagi ada hal-hal yang dapat merusak berjalannya proses demokrasi yang diharapkan berjalan damai," tukas Ambo.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook