Kecelakaan di Maros, Mobil Masuk Jurang Sedalam Lima Meter

Senin, 23 November 2020 - 13:35 WIB
loading...
Kecelakaan di Maros, Mobil Masuk Jurang Sedalam Lima Meter
Mobil Avanza yang masuk jurang di poros Maros-Bone di Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (23/11/2020). Foto: Inews.id
A A A
MAROS - Sebuah mobil merek Toyota Avanza terjun ke jurang sedalam lima terter di jalan poros Maros-Bone di Kecamatan Mallawa, Maros, Senin, (23/11/2020).

Kecelakaan terhadap mobil yang berpenumpang 12 orang ini, tidak menimbulkan korban jiwa. Namun lima orang penumpang mengalami luka-luka.

Kelima korban yang luka-luka yakni, Muh Yusuf (17), Ahmad (15), Fajar (26), Wahyudi (16), dan Alya (15). Para korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Mallawa untuk mendapat pertolongan pertama.



Kanit Laka Pores Maros , Iptu Arsyad mengatakan, kronologi kecelakan berawal saat mobil Toyota Avanza melintas dari arah Maros menuju Kabupaten Bone membawa 12 orang penumpang. Saat mobil melintasi Poros Maros-Bone, yaitu di Lingkungan Topoing, Kelurahan Sabila, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, mobil yang dikemudikan sopir bernama Yusuf itu hilang kendali.

"Mobil bergerak dari arah Maros menuju ke arah Bone. Setibanya di jalan yang menurun dan menikung ke kiri, pengemudi mobil hilang kendali kemudian bergerak lurus dan jatuh ke sebelah kanan jalan," kata Arsyad.

Arsyad mengatakan, kecelakan itu mengakibatkan pengemudi dan penumpang mobil mengalami luka-luka. Sementara mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi DW 1324 CF mengalami ringsek di bodi bagian atas samping kanan.

"Sementara penumpangnya mengalami luka-luka," ujarnya.



Pascakecelakaan, polisi yang mendapat informasi langsung ke tempat kejadian perkara (TKP). Petugas piket Laka melakukan langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi-saksi dan korban.

"Pengemudi tidak dilengkapi dengan SIM A asli," ujar Arsyad.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)