Warga Ma'rang Nantikan Program Bantuan Rp10 Juta per KK Anir-Lutfi

Senin, 23 November 2020 - 15:29 WIB
loading...
Warga Marang Nantikan Program Bantuan Rp10 Juta per KK Anir-Lutfi
Calon Wakil Bupati Pangkep Lutfi Hanafi saat melakukan sosialisasi kampung Tobbbangeng, Kecamatan Marang kabupaten Pangkep. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Sejumlah emak-emak di Kampung kampung Tobbbangeng, Kecamatan Ma'rang kabupaten Pangkep, siap memenangkan pasangan calon Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) di Pilkada Pangkep Desember mendatang.

Dukungan tersebut karena program bantuan bantuan modal Rp10 juta per kepala keluarga untuk warga dinilai sangat membantu. Hal itu disampaikan saat Calon Wakil Bupati Pangkep Lutfi Hanafi melakukan sosialisasi di daerah tersebut, Minggu, (22/11/2020).



"Dengan program bantuan Rp10 juta per KK, pasangan ini selalu menjadi perbincangan hangat bagi kami di kampung Tobbangeng, khususnya kaum emak-emak. Program ini sangat menarik perhatian, sehingga kami semua berharap bisa mendapatkannya," ujar Salma warga di kampung tersebut.

Pada kesempatan itu, Lutfi Hanafi kembali memaparkan kartu penerima program prioritas Anir-Lutfi .

"Ini saya perkenalkan kartu program prioritas kami kelak, ketika kami terpilih nanti sebagai bupati dan wakil bupati pangkep. Kartu ini jadi bukti dari janji kami. Jadi bagi warga yang memegang kartu ini nantinya akan jadi penerima seluruh bantuan program kami, di kartu tersebut telah tertera program-program kami," papar mantan ketua HIPMI Pangkep ini.

Pada kesempatan tersebut, calon wakil Bupati Pangkep ini terlihat berbaur dengan warga, mereka warga menyampaikan keluh kesah kepada calon yang identik dengan pakaian warga oranye ini.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)