alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Fahsar Minta Pengamanan Distribusi Logistik Pemilu Diperhatikan

Supriadi Ibrahim
Fahsar Minta Pengamanan Distribusi Logistik Pemilu Diperhatikan
RAPAT KOORDINASI. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pemerintah Kabupaten Bone menggelar rapat kordidinasi (Rakor) bersama Forkopimcam, KPU Bawaslu, OPD, Tni-Polri. Foto: SINDOnews/Supriadi

BONE - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pemerintah Kabupaten Bone menggelar rapat kordidinasi (Rakor) bersama Forkopimcam, KPU Bawaslu, OPD, Tni-Polri dan Stakeholder terkait.

Kegiatan tersebut berlangsung di di Gedung PKK, jalan Andi Mappanyukki, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone dibuka oleh Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi.

Kepala Badan Kesbangpol Bone, Dray Vebrianto, mengatakan, rapat yang digelar ini untuk membahas terkait pengamanan pengawalan dan tata kelola pendistribusian logistik pemilu tahun 2019 di Kabupaten Bone.



"Tentunya, diperlukan upaya antisipasi dan juga peningkatan kewaspadaan sedari dini. Agar riak dan gelombang dalam pelaksanaannya dapat dilalui dengan baik. Sebab, Pemilu 2019 merupakan satu momen krusial dalam perjalanan bangsa ini untuk memilih pemimpin dan legislator," ungkapnya.

Sementara itu, Fashar menekankan pentingnya meningkatkan koordinasi dan sinergitas antarinstansi pemerintah dalam mematangkan persiapan pelaksanaan pesta demokrasi yang berlangsung serentak tersebut.

Kata dia, yang sangat perlu diperhatikan bersama dalam pemilu 2019 ini, yaitu pendistribusian surat suara, kotak suara, dan seluruh isinya.

“Pengamanannya benar-benar harus diperhatikan, karena pengamanan yang tidak maksimal bisa menjadi insiden buruk bagi penyelenggara,” tuturnya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads