Kapolres Maros Ingatkan Paslon Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Senin, 23 November 2020 - 16:51 WIB
loading...
Kapolres Maros Ingatkan Paslon Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19
Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon. Foto: Istimewa
A A A
MAROS - Seluruh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 untuk mencegah klaster Pilkada .

Hal ini disampaikan Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon . Ia mengingatkan para pasangan calon dan tim pemenangan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa-masa kampanye Pemilukada Kabupaten Maros Tahun 2020.

“Tahapan kampanye masih menyisakan 16 hari lagi. Saya selaku Kapolres Maros mengimbau para pasangan calon dan Tim sukses peserta Pilkada Maros agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di setiap pelaksanaan kegiatan," katanya.



Dirinya menegaskan, kampanye Pilkada serentak 2020 dilaksanakan mesti dan sesuai protokol kesehatan Covid 19 sesuai Peraturan KPU Nomor 13 Tahun 2020.

"Kita berharap agar Pelaksanaan tahapan Pilkada ini tidak menjadi kluster baru penyebaran Covid-19 di Kabupaten Maros,”ujarnya.

Selain itu, Kapolres Maros juga menegaskan Netralitas Polres Maros dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Maros. Dia berharap jajaran kepolisian di Polres Maros wajib menjunjung netralitas dan tidak memihak.

“Netral dalam pelaksanaan Pilkada sudah menjadi harga mati bagi Polres Maros , saya selaku Kapolres Maros menjamin komitmen Polres Maros dan jajaran untuk netral dalam pelaksanaan pilkada,” tegasnya.

Pelaksanaan Pilkada Maros masih tersisa 16 Hari lagi, para pasangan calon dan tim pemenangan gencar bersafari melaksanakan kampanye di wilayah Kabupaten Maros.



Salah satu pasangan Calon Bupati Maros, AS, Chaidir Syam menambahkan, pihaknya senantiasa memberlakukan protokol kesehatan. Bahkan di setiap sosialisasi yang dilakukannya, tim Hati Kita Keren selalu membagikan masker.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8112 seconds (0.1#10.140)