Titisan Andrea Pirlo Beri Sinyal Setuju Gabung Inter Milan

Senin, 11 Mei 2020 - 14:03 WIB
loading...
Titisan Andrea Pirlo Beri Sinyal Setuju Gabung Inter Milan
Sandro Tonali, pemain yang dijuluki The Next Pirlo beri sinyal sepakat gabung Inter Milan
A A A
MILAN - Pemain muda berbakat Brescia, Sandro Tonali, dilaporkan sudah memberikan sinyal menyetujui transfer kepindahannnya ke Inter Milan. Pemain yang dilabeli sebagai titisan Andrea Pirlo ini diketahui menjadi buruan sejumlah klub top Eropa, terkhusus di Liga Italia.

Inter Milan saat ini sedang berupaya menuntaskan kesepakatan transfer Tonali. Dilansir dari Corriere dello Sport, Labenamata-julukan Inter Milan, mendapatkan persaingan kuat dari Juventus, tapi klub asuhan Antonio Conte disebut siap mendorong negoisasi itu.



Sesuai dengan surat kabar itu, pemain berusia 20 tahun itu telah mengisyaratkan bahwa ia terbuka untuk bergabung dengan Nerazzurri-julukan lain Inter Milan.

Labeneamata sendiri menyiapkan paket yang mirip dengan transfer kepindahan Nicolo Barella dari Cagliari musim panas lalu. Inter Milan memang saat ini fokus mengumpulkan sejumlah talenta muda Italia.



Inter Milan berkomitmen membayar €50 juta untuk Barella tetapi melalui pinjaman €12 juta dengan kewajiban €25 juta untuk membeli dan €13 juta dalam bonus. Hal serupa rencananya akan diterapkan untuk Tonali yang dijuluki The Next Pirlo karena kemiripan fisik maupun gaya permainan.

Pemilik Brescia, Massimo Cellino, memiliki penilaian yang sama dalam pikirannya untuk Tonali, tetapi pandemi virus corona bisa memaksanya menerima harga yang lebih rendah.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)