alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Titisan Andrea Pirlo Beri Sinyal Setuju Gabung Inter Milan

Tri Yari Kurniawan
Titisan Andrea Pirlo Beri Sinyal Setuju Gabung Inter Milan
Sandro Tonali, pemain yang dijuluki The Next Pirlo beri sinyal sepakat gabung Inter Milan

MILAN - Pemain muda berbakat Brescia, Sandro Tonali, dilaporkan sudah memberikan sinyal menyetujui transfer kepindahannnya ke Inter Milan. Pemain yang dilabeli sebagai titisan Andrea Pirlo ini diketahui menjadi buruan sejumlah klub top Eropa, terkhusus di Liga Italia.

Inter Milan saat ini sedang berupaya menuntaskan kesepakatan transfer Tonali. Dilansir dari Corriere dello Sport, Labenamata-julukan Inter Milan, mendapatkan persaingan kuat dari Juventus, tapi klub asuhan Antonio Conte disebut siap mendorong negoisasi itu.

Baca Juga: Demi Lautaro Martinez, Barcelona Tawarkan 9 Pemain ke Inter Milan



Sesuai dengan surat kabar itu, pemain berusia 20 tahun itu telah mengisyaratkan bahwa ia terbuka untuk bergabung dengan Nerazzurri-julukan lain Inter Milan.

Labeneamata sendiri menyiapkan paket yang mirip dengan transfer kepindahan Nicolo Barella dari Cagliari musim panas lalu. Inter Milan memang saat ini fokus mengumpulkan sejumlah talenta muda Italia.

Baca Juga: Inter dan Juventus Berpeluang Gagalkan Misi Roma Permanenkan Smalling

Inter Milan berkomitmen membayar €50 juta untuk Barella tetapi melalui pinjaman €12 juta dengan kewajiban €25 juta untuk membeli dan €13 juta dalam bonus. Hal serupa rencananya akan diterapkan untuk Tonali yang dijuluki The Next Pirlo karena kemiripan fisik maupun gaya permainan.

Pemilik Brescia, Massimo Cellino, memiliki penilaian yang sama dalam pikirannya untuk Tonali, tetapi pandemi virus corona bisa memaksanya menerima harga yang lebih rendah.



(tri)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak