Kantongi SK Golkar Sulsel, TP Ajak Kader Menangkan Pilkada Serentak

Senin, 23 November 2020 - 18:38 WIB
loading...
Kantongi SK Golkar Sulsel, TP Ajak Kader Menangkan Pilkada Serentak
Ketua DPD I Golkar Sulsel terpilih, Taufan Pawe (TP) menerima SK kepengurusan dari Sekjend DPP Golkar, Lodewijk F Paulus di Gedung DPR RI Senayan. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ketua DPD I Golkar Sulsel terpilih, Taufan Pawe (TP) akhirnya mengantongi surat keputusan (SK) kepengurusan. TP menerimanya langsung dari Sekjend DPP Golkar, Lodewijk F Paulus di Gedung DPR RI Senayan, Jakarta pada Senin, (23/11/2020).

SK kepengurusan DPD I Golkar Sulsel ini baru diterima TP setelah tiga bulan terpilih pada Musda X Golkar Sulsel, Agustus lalu. Selama itu pula, keterpilihan TP disoal dan bergejolak hingga sebagian kader ingin melengserkannnya.

Sejak terpilih hingga sekarang ini, TP sudah tiga kali didemo oleh sebagian kader Golkar Sulsel. Bahkan, aksi penyegelan Kantor DPD I Golkar Sulsel sempat terjadi saat demo tersebut.



TP mengatakan, penyerahan SK ini sekaligus menjawab teka teki kepengurusan DPD I Golkar Sulsel di tangannya. Wali Kota Parepare ini menegaskan, SK ini menjadi bukti bahwa dia sah menahkodai beringin di Sulsel.

"Ini menjadi momen baru bagi seluruh kader Golkar di Sulsel . Tentunya menjadi kekuatan baru kita untuk bergerak secara masif dalam memenangkan Partai Golkar di Pilkada," kata TP melalui keterangan tertulisnya, Senin, (23/11/2020).

Ketua DPD II Golkar Parepare ini pun meminta kepada kader Golkar di Sulsel untuk menerima keputusan DPP. TP sekaligus mengajak seluruh kader untuk bersama-sama mempertahankan eksistensi partai.

"Seluruh kader Partai Golkar Sulsel diminta untuk patuh dan taat terhadap keputusan DPP dengan terbitnya SK tersebut. Dan mari kita bersama-sama untuk menjalankan roda Partai Golkar di Sulawesi Selatan," ajak TP.

Lanjut TP, kurang sebulan lagi Golkar akan menghadapi Pilkada serentak 2020. Ada 12 Paslon jagoan Golkar di Sulsel yang ditargetkan bisa memenangkan kontestasi ini.



"Tujuan kita sendiri ialah bagaimana kemenangan Partai Golkar pada perhelatan Pilkada serentak 2020 tahun ini. Maka target kita bersama ialah bagaimana Golkar bisa berjaya pada Pilkada serentak ini, menuju kesejahteraan dan kejayaan masyarakat Sulawesi Selatan," harap TP.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)