Usai Debat, Indah Putri Indriani Langsung ke Sawah

Senin, 23 November 2020 - 20:50 WIB
loading...
Usai Debat, Indah Putri Indriani Langsung ke Sawah
Indah Putri Indriani berdiri di hadapan sejumlah warga Desa Sukadamai, Senin (23/11/2020). Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Calon bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani melakukan pertemuan tatap muka dengan masyarakat di Desa Sukadamai, Kecamatan Sukamaju dalam acara pesta panen , Senin (23/11/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.



Pertemuan tatap muka ini ia lakukan hanya beberapa jam setelah mengikuti debat publik di Kota Makassar, Minggu (22/11/2020). Setelah debat di Makassar, Indah langsung bertolak ke Masamba menggunakan kendaraan roda empat.

"Karena masyarakat yang mengundang, saya harus hadir. Saya baru tiba beberapa jam, namun tak ingin mengecewakan masyarakat makanya langsung ke sini," kata Indah dalam siaran persnya kepada SINDOnews.

Menurut Indah, hal itu biasa ia lakukan dalam kapasitasnya sebagai bupati. Harus memiliki stamina yang prima. Apalagi, Kabupaten Luwu Utara merupakan daerah dengan wilayah terluas di Sulsel.



Indah mengaku, saat kampanye pilkada Luwu Utara , dalam sehari ia kerap melakukan pertemuan dengan warga di beberapa titik baik siang maupun malam. "Saat kampanye, saya tak mau diwakili oleh tim. Kasihan masyarakat kalau dibiarkan menunggu," katanya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3783 seconds (0.1#10.140)