Milenial Pangkep Apresiasi Kartu Program Prioritas Anir-Lutfi

Senin, 23 November 2020 - 21:02 WIB
loading...
Milenial Pangkep Apresiasi Kartu Program Prioritas Anir-Lutfi
Andi Nirawati menyerahkan kartu penerima program prioritas kepada warga di Desa Laikang, Kelurahan Talaka, Kecamatan Marang, Minggu (22/11/2020). Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Salah satu penerima kartu program prioritas Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) , Al Mawardi mengaku, program yang ditawarkan kandidat nomor urut 4 tersebut bisa membantu keluarganya dalam membuka usaha.

"Senang sekali dapat kartu ini. Artinya ini sebagai tanda bahwa Anir-Lutfi serius bantuki semua. Apalagi semua program bagusnya ada di sini. Semoga jikalau Ibu Anir diberi amanah maka program Rp10 juta per KK akan sangat membantu keluarga saya untuk membuka usaha," harap Mawardi di sela-sela penyerahan kartu di Desa Laikang, Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma'rang, Minggu (22/11/2020).



Pemuda yang masih berkuliah di Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar ini juga mendukung program prioritas Anir-Lutfi lainnya, yakni pembantu Kawasan Industri Pangkep atau Kipa.

"Pastinya kita berharap bahwa program Kipa itu bisa merekrut banyak pekerja baru. Kan masih banyak pengangguran di Pangkep, jadi saya kira itu cocok dikembangkan di sini," ungkap pemuda 21 tahun ini dalam rilis yang dikirim kepada SINDOnews.

Selain itu, mengingat dirinya yang masih berstatus mahasiswa, Mawardi menginginkan program prioritas Anir-Lutfi di bidang pendidikan.



Pada kesempatan tersebut, Andi Nirawati secara langsung menyerahkan Kartu penerima program prioritas nomor urut 4 atau KP-4 kepada masyarakat Kecamatan Ma'rang.

Anir menegaskan, pembagian kartu penerima program prioritas Anir-Lutfi itu sebagai bukti keseriusannya bersama Lutfi Hanafi dalam memimpin Kabupaten Pangkep selama lima tahun ke depan.

"Kami buktikan bahwa program ini bisa terlaksana yang tentunya dengan dukungan masyarakat," ucap mantan legislator DPRD Sulsel ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)