alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Manjakan Pecinta Kopi, Kini Maxx Coffee Hadir di Mall Panakkukang

Marhawanti Sehe
Manjakan Pecinta Kopi, Kini Maxx Coffee Hadir di Mall Panakkukang
Maxx Coffee kini hadir di Mall Pannakukan untuk memanjakan para pecinta kopi di mall Makassar tersebut. Foto: Sindonews/Marhawanti Sehe

MAKASSAR - Sebagai salah satu coffee shop terkemuka di Indonesia, Maxx Coffee terus melakukan ekspansi dan kini bisa ditemui di Mall Panakkukang (MP). Outlet keempat Maxx Coffee di Kota Makassar ini tampil dengan konsep yang lebih berbeda dari yang lainnya.

Senior Brand Manager Maxx Coffee, Yashinta Rani yang ditemui saat opening Maxx Coffee di MP, Sabtu (13/4/2019) mengatakan, Maxx Coffee di MP ini tampil lebih fresh dengan logo dan warna hitam yang berbeda dari outlet lainnya di Kota Makassar.

Selain itu, outlet ini juga dikemas lebih kekinian dan dilengkapi dengan mesin pembuat coffee manual sehingga para pengunjung dan pecinta kopi dapat memilih biji kopi dan metode yang ingin digunakan untuk proses pembuatannya.



Untuk manual brew coffee, Maxx Coffee menawarkan tiga varian biji kopi asli Indonesia yang dijamin berkualitas diantaranya Kopi Aceh Gayo, Sumatera Lintong dan Java Ciwidey serta terdiri dari tiga metode pembuatan.

Untuk keseluruhan menu coffee dan non coffee, Maxx Coffee menawarkan sekitar 20-an varian diantaranya Signature Mocha, Cappuchino, Latte Freddo dan banyak lagi varian lainnya. Serta terdapat pula berbagai varian cake dan roti sebagai pelengkap.

Untuk promo opening, Maxx Coffee memberikan penawaran menarik berupa buy one get one semua jenis minuman berlaku mulai tanggal 13 hingga 15 April ini serta promo tumble cantik bagi 100 pengunjung pertama di tanggal 13 dan 20 Mei saja.

Nah, tidak ketinggalan Maxx Coffee juga turut meramaikan pemilu dengan memberikan promo berupa harga hanya senilai Rp17.000 setiap pembelian minuman Cappuchino dan Coffee Latte yang berlaku hingga tanggal 17 April nanti.

Khusus untuk penjualan, Yashinta mengaku Makassar merupakan salah satu kota yang memberikan kontribusi positif bagi Maxx Coffee dan masuk sebagai top ten. Menurut Yashinta kota Makassar memiliki potensi yang menjanjikan dan ke depan berencana untuk kembali melakukan ekspansi.

"Saya rasa Maxx Coffee punya target market khusus dan kami memiliki keunggulan sehingga akan bisa bersaing dengan coffee shop yang telah lebih dulu ada. Tentu keunggulan kita adalah varian kopinya dan dilengkapi dengan manual brew bar," katanya.



(agn)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads