alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jokowi Berangkat Umrah, Ma'ruf Amin Gelar Doa Bersama

Sindonews
Jokowi Berangkat Umrah, Maruf Amin Gelar Doa Bersama
Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Maruf Amin. Foto: Dok/SINDOnews

JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo memilih berangkat umrah ke Tanah Suci memasuki masa tenang kampanye Pemilu 2019.

Sementara itu, calon wakil presiden, Ma'ruf Amin menggelar doa bersama di kediamannya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu(14/04/2019).

Di Arab Saudi, Jokowi pun bersama Rajam Salman menggelar pertemuan bilateral di Istana Pribadi Raja (Al-Qasr Al-Khas). Dalam pertemuan yang berlangsung selepas jamuan santap siang itu, Presiden Jokowi dan Raja Salman sepakat akan meningkatkan kerja sama di bidang ekonomi.



(Baca juga: Presiden Jokowi dan Raja Salman Sepakat Tingkatkan Kerja Sama Ekonomi)

Sementara itu, doa bersama yang digelar Ma'ruf Amin dihadiri sejumlah artis dan pengusaha. Seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rapsel Ali, dan Ahmad Syahroni.

Mereka sangat serius menyimak apa yang disampaikan Kiai Ma'ruf pada kajian keagamaan yang menjelaskan tentang bagaiaman membangun keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah, ditambah agar dalam berkeluarga hidup dengan romantis.

Raffi Ahmad menuturkan dalam masa tenang kampanye untuk berdoa bersama sahabat-sahabat, kebetulan di vlog ada kajian bersama Rans.
Dirinya mengaku ingin belajar kajian agama agar menjadi lebih baik, agar melangkah ke jalan lebih baik.

"Vlog kita itu kajian banyak banget, senang banget hari Kiai Ma'ruf Amin kajian bersama kita," tuturnya



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook