Program Dibutuhkan Warga, Tokoh Masyarakat Bungoro Menangkan Anir-Lutfi

Selasa, 24 November 2020 - 10:49 WIB
loading...
Program Dibutuhkan Warga, Tokoh Masyarakat Bungoro Menangkan Anir-Lutfi
Kegiatan tatap muka Anir-Lutfi dengan warga Kampung Bungoro Indah, Senin (23/11/2020). Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Tokoh masyarakat di Kecamatan Bungoro, Nurdin Mappiara dan Andi Heri Attas menginstruksikan kepada warganya, untuk memenangkan pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi ( Anir-Lutfi ) pada Pilkada Pangkep 2020 .

Nurdin yang juga anggota DPRD Kabupaten Pangkep ini mengatakan, program bantuan kesejahteraan ekonomi keluarga Rp10 juta per KK yang digagas oleh Anir-Lutfi , sangat dibutuhkan warga Pangkep.

"Semua putra-putri terbaik Pangkep, tapi program Anir-Lutfi ini menurut saya paling realistis dilakukan. Kalau mau melihat Pangkep dari hari ke hari ada perubahan, maka pilih nomor 4. Saya bilang Rp10 Juta per KK itu riil sekali, bisa dilaksanakan. Saya di DPRD Pangkep Komisi I Bidang Pemerintahan," kata Nurdin di sela-sela tatap muka Anir-Lutfi dengan warga Kampung Bungoro Indah, Senin (23/11/2020).

Dia menjelaskan, Anir-Lutfi mengubah kebijakan keuangan daerah untuk modal usaha dan kesejahteraan masyarakat. Hal ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya.



"Ada uang APBD Pangkep Rp1,4 triliun, itu uang masyarakat yang dikembalikan ke kita semua. Dan itu bisa dilaksanakan kalau Anir-Lutfi terpilih, karena yang punya program seperti ini hanya Anir-Lutfi ," jelas Ketua Hanura Pangkep ini.

Dia menekankan, agar masyarakat benar-benar mencermati calon yang akan dipilih. Hal ini terkait dengan program yang betul-betul menyentuh masyarakat.

"Memilih pemimpin Pangkep itu berkaitan erat dengan anak cucu kita. Kita lihat seorang pemimpin yang tulus dan jujur. Anir pernah bilang, tidak akan pernah berbisnis kalau jadi pemimpin. Ini kabar baik," ucap pensiunan TNI ini.

Selain Nurdin, tokoh masyarakat Bungoro lainnya, Andi Heri Attas juga menginstruksikan kemenangan kepada satu-satunya calon bupati perempuan Pangkep ini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3961 seconds (0.1#10.140)