Griezmann Akui Belum dalam Perfoma Terbaik di Barcelona

Selasa, 24 November 2020 - 12:13 WIB
loading...
Griezmann Akui Belum dalam Perfoma Terbaik di Barcelona
Penyerang Barcelona Antoine Griezmann. Foto: Istimewa
A A A
BARCELONA - Penyerang Barcelona Antoine Griezmann mengakui dia belum mendapatkan perfoma terbaiknya bersama klub Catalan tersebut, sehingga masih membutuhkan banyak waktu.

Sejauh ini Griezmann telah berjuang untuk membuat persembahan terbaik di Barca sejak tiba dari Atletico Madrid dengan harga € 120 juta tahun lalu.

Sang penyerang hanya mencetak 17 gol dalam 58 pertandingan di semua kompetisi untuk raksasa LaLiga tersebut, dan musim ini Barcelona harus berjuang karena berada di urutan 13 klasemen sementara.



Griezmann mengatakan dia siap menerima kritik atas penampilannya, tetapi menyoroti bahwa itu adalah periode yang sulit bagi klub.

"Saya menerima mereka karena saya tahu kami tidak melihat Griezmann yang terbaik," katanya kepada Movistar, Selasa, (24/11/2020).

"Dalam satu setengah tahun saya telah memiliki tiga pelatih, itu tidak mudah. Saya perlu waktu untuk beradaptasi dengan rekan-rekan saya dan mereka dengan saya, dan di atas perubahan sistem," jelasnya.

Selain itu, lanjut penyerang Internasional Prancis ini dirinya menyebut para calon presiden juga membicarakannya.

"Menurut saya, bukan hal terbaik bagi saya bagi mereka untuk membicarakan apakah saya penandatanganan yang bagus atau tidak," tandasnya.

Griezmann telah mencetak dua gol dan memberikan satu assist dalam delapan pertandingan LaLiga musim ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)