alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

50 Talent di Makassar Bersaing Perebutkan Gelar MA Queen 2019

Marhawanti Sehe
50 Talent di Makassar Bersaing Perebutkan Gelar MA Queen 2019
MA ENTERTAINMENT. MA Entertainment melalui MA Queen 2019, mengumpulkan talent potensial di Kota Makassar dan mencari talent terbaik di antara 50 talenta potensial tersebut. Foto: Istimewa

MAKASSAR - MA Entertainment melalui MA Queen 2019, mengumpulkan talent potensial di Kota Makassar dan mencari talent terbaik di antara 50 talenta potensial tersebut.

Direktur MA Entertainment, Jusriady Fadly mengatakan sebanyak 50 talent bersaing untuk memperebutkan juara umum terbaik di MA Queen 2019, yang terdiri dari tiga kategori yakni Kategori A pakaian casual dan pesta usia 4 hingga 7 tahun.

Kategori B pakaian casual dan pesta usia 8 hingga 12 tahun serta Kategori C pakaian casual dan pesta usia 13 hingga 25 tahun. Masing-masing kategori akan mendapatkan juara I.



Fadly mengatakan MA Queen 2019 ini bertujuan untuk memberikan wadah kepada generasi muda yang ingin mengembangkan minat dan bakat mereka dibidang entertainment.

"Melalui kegiatan ini kita memang menilai secara objektif karena juara atau yang terpilih sebagai MA Queen 2019 akan kami training sampai bisa menunjukkan bakat sampai di tingkat nasional dan pemenang akan kami bawa ke Jakarta untuk casting di berbagai PH," ujarnya.

Melalui fashion show pakaian pesta dan casual, para juri akan melakukan penilaian karakter berpakaian yang baik dari para peserta. Dan akan ada pula tanya jawab terkait pengalaman para peserta di dunia entertainment.

"Jurinya ada tiga yang kami datangkan dan tentunya sudah sangat berpengalaman di dunia entertainment, dilihat dari peran mereka yang sudah pernah ikut shooting film, FTV dan acara lainnya," imbuhnya.



(kem)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads