alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

4.470 Personel Satlinmas Akan Amankan 2.235 TPS di Bone

Supriadi Ibrahim
4.470 Personel Satlinmas Akan Amankan 2.235 TPS di Bone
APEL PENGAMANAN PEMILU. Sebanyak 4.470 anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Bone siap mengamakan 2.235 tempat pemungutan suara. Foto: SINDONews/Supriadi

BONE - Sebanyak 4.470 anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Bone siap mengamakan 2.235 tempat pemungutan suara (TPS).

Plt Kepala Satpol PP Kabupaten Bone, Sumardi Suaib, meminta kepada personel Linmas agar lebih profesional dalm melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam membantu pengamanan pemilu 2019 ini.

"Linmas yang ada di setiap wilayah kelurahan ini masing masing mempunyai tugas, hak dan kewajiban yang akan diemban oleh masing-masing anggota linmas, yaitu menjaga keamanan pada masyarakat, pandai memberikan himbauan keamanan," jelasnya dalam Apel Bersama Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019.



Nantinya masing-masing TPS akan dijaga oleh dua personel Linmas.

Sementara, Bupati Bone, Andi Fashar M Padjalangi, selaku pimpinan apel, dalam sambutannya mengatakan, apel bersama ini di gelar untuk melihat kesiapan pengamanan Pemilu 2019, di mana pesta demokrasi akan dilaksanakan serentak seluruh Indonesia pada 17 April 2019.

"Linmas merupakan petugas yang paling utama menjaga keamanan dan ketertiban di dalam TPS pada pelaksanan pemilu nanti," paparnya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif