Sukses Perankan Hyun Yi di Itaewon Class, Lee Joo Young Berbagi Cerita

Senin, 11 Mei 2020 - 19:30 WIB
loading...
Sukses Perankan Hyun Yi di Itaewon Class, Lee Joo Young Berbagi Cerita
Lee Joo Young menjadi salah satu aktor yang sukses tampil di drama Itaewon Class. Dia pun berbagi cerita akan perannya itu serta kariernya di masa depan. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Serial drama Korea "Itaewon Class" berhasil memikat hati penonton. Salah satu alasannya, karakter tiap pemain sangat menonjol. Salah satunya karakter Hyun Yi yang diperankan Lee Joo Young.

Dilansir Soompi, dalam wawancara dengan Dazed, Lee Joo Young bercerita tentang perannya di drama yang dirilis oleh JTBC tersebut, termasuk tentang popularitas yang dia dapatkan melalui drama "Itaewon Class".

"Dari drama yang pernah saya tunjukkan, (drama ini) mencatat peringkat pemirsa tertinggi, yang berarti semakin banyak orang yang mulai mengenali saya sebagai aktris Lee Joo Young," kata Lee Joo Young.

"Yang terpenting, drama itu sangat menonjol bagi saya karena merupakan salah satu yang dinikmati generasi orang tua saya,” sambung dia. (Baca juga: 5 Hal Harus Diperhatikan Saat Merias Wajah Remaja ).

Yang membuat dia berhasil memerankan karakter Hyun Yi adalah karena dia menunjukkan cintanya pada karakternya tersebut. Ditanya kesamaan apa yang mereka miliki, Lee Joo Young mengaku sama-sama memiliki tekad yang kuat.

“Saya pikir kita berdua memiliki tekad yang kuat untuk tidak terjebak dalam sebuah hal. Tapi saya pikir dia lebih baik dalam bangkit kembali daripada saya," beber Lee Joo Young.

Aktor tampan ini mengaku, awalnya dia tidak bisa memasak, tapi tekadnya tak putus asa dan bekerja keras. Tentu saja ini berbuah manis.

“keterampilan memasak Ma Hyun Yi sangat buruk sehingga dia mendengar banyak dari Jo Yi Seo (Kim Da Mi), tetapi dia tidak pernah menyerah dan menunjukkan pertumbuhan yang begitu besar sehingga dia bisa menang di kompetisi memasak pada akhirnya. Saya dengan tulus mendukung kemampuan Ma Hyun Yi untuk menghadapi rintangan dan mengatasinya, dan saya belajar banyak darinya,” terang Lee Joo Young.

Lee Joo Young juga berbicara tentang rasa syukur terhadap kariernya yang tengah meroket dengan drama yang dimainkannya itu.

"Saya bersyukur bahwa ini adalah perjalanan yang lambat untuk mendapatkan nama saya di luar sana (terkenal). Saya pikir jika saya menjadi populer di awal karir saya, saya mungkin akan berpuas diri,” ujar dia.

“Saya telah mengambil langkah kecil ke depan selama delapan tahun terakhir. Ada banyak waktu ketika saya melakukan yang terbaik tetapi hasilnya tidak bagus, tetapi itu mengajari saya betapa sulitnya untuk bergerak maju, di mana saya sekarang karena saya melewati semua kesulitan itu." Sambung Lee Joo Young.

(Deslita Krissanta Sibuea)
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)