alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hingga 10 Hari ke Depan, Pemkab Maros Gelar Apel Kendaraan Dinas

Najmi Limonu
Hingga 10 Hari ke Depan, Pemkab Maros Gelar Apel Kendaraan Dinas
APEL RANDIS. Selama 10 hari kedepan, setiap harinya akan ada enam hingga tujuh OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Maros akan melakukan pengecekan fisik kendaraan dinas. Foto: SINDOnews/Najmi S Limonu

MAROS - Selama 10 hari kedepan, Senin (15/4/2019) hingga 25 April 2019, setiap harinya akan ada enam hingga tujuh organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros akan melakukan pengecekan fisik kendaraan dinas.

Pengecekan fisik tersebut dilaksanakan oleh Bagian Aset Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros melalui kegiatan Apel Kendaraan Dinas.

Kepala Bagian Aset Setda Maros, Laurensius Nong Kese mengatakan, apel kendaraan dinas ini melibatkan 45 organisasi perangkat daerah (OPD).



“Setiap hari ada 6 sampai 7 OPD yang harus menghadirkan seluruh randisnya untuk dicek baik fisik maupun kelengkapan surat-surat serta pajaknya,” ujar Laurensius seusai apel hari pertama, Senin (15/4/2019).

Laurensius menambahkan, randis yang harus dihadirkan berupa kendaraan roda dua, roda tiga dan roda empat. Kondisi fisik yang dicek apakah randis kondisinya baik, rusak ringan atau rusak berat. Selain itu juga dilakukan pengecekan pajak kendaraan apakah telah terbayar atau belum.

“Untuk pajak kendaraan kita bekerja sama dengan pihak Samsat Maros serta dicek juga randis siapa yang pakai, jangan sampai dipakai oleh orang lain,” bebernya.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads