alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sebelum Bertugas Amankan Pemilu, Rambut Personil Polres Wajo Dicukur

M Reza Pahlevi
Sebelum Bertugas Amankan Pemilu, Rambut Personil Polres Wajo Dicukur
Agar terlihat rapih, berwibawa dan tampan saat bertugas mengamankan Pemilu 2019, sejumlah personil Polres Wajo harus dicukur rambutnya. Foto : SINDOnews/M Reza Pahlevi

WAJO - Agar terlihat rapih, berwibawa dan tampan saat bertugas mengamankan Pemilu 2019, sejumlah personil Polres Wajo harus dicukur rambutnya.

Cukur rambut berlangsung di halaman kantor Polres Wajo dalam kegiatan Penegakan dan Penertiban Disiplin (Gaktibplin), Senin (15/04/19).

Tak hanya dicukur, kelengkapan bertugas diperiksa satu persatu oleh Propam Polres Wajo dalam pengecekan Sikap Tampang Porsenil.



"Kami lakukan pemotongan rambut kepada porsenil yang akan melakukan pengamanan TPS di sejumlah kecamatan di Wajo, agar terlihat rapi pada saat bertugas dalam pengamanan pemilu," tukas Kasi Propam Polres Wajo IPDA Makmur.

Sementara itu, Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel yang turut meninjau Gaktibplin menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas performa personil dilapangkan agar terlihat lebih berwibawa dalam mengayomi masyarakat.

"Personil yang terjaring dilakukan tindakan oleh Kasi Propam dengan mencukur langsung rambut serta diberikan teguran agar memperbaiki penampilan dan kerapian khususnya rambut sesuai ketentuan yang berlaku dilingkungan Polri," pungkasnya.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads