Besok, All New Jeep Wrangler Resmi Mengaspal di Makassar

Selasa, 24 November 2020 - 17:11 WIB
loading...
Besok, All New Jeep Wrangler Resmi Mengaspal di Makassar
All New Jeep Wrangler siap mengaspal di Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - All New Jeep Wrangler siap mengaspal di Kota Daeng, peluncuan mobil SUV High berkode mesin JL ini bakal digelar di Gastros Cafe Nipah Mall besok malam, Rabu (25/11/2020).

Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan, mengungkapkan, unit Jeep JL sudah ready dalam beberapa hari ini. Memang sisa menunggu peluncuran saja, lalu dipasarkan.

"Kami sudah menyiapkan beberapa varian dan warna favorit, baik Sport, Sahara, maupun Rubicon . Soal harga dijamin kompetitif dengan segudang teknologi fitur terbaru pada JL ini,” ungkap dalam keterangan tertulis, Selasa (24/11/2020).



Ia mengungkapkan, peluncuran New Jeep ini juga sekaligus menjadi momen penting bagi Kalla Kars untuk kembali menyapa publik dan pelanggan. Main dealer Jeep di wilayah Sulawesi ini kini memiliki ATPM baru, yaitu PT DAS Indonesia Motor.

”Kami pun mantap menggunakan baranding Kalla Kars bersama ATPM baru ini yang sebelumnya kami masih menggunakan nama Kalla Chrysler,” ujarnya.

Fery pun menuturkan, Kalla Kars terus berkomitmen untuk bisa semakin dekat ke masyarakat. Selain di Jalan Ahmad Yani, lokasi dealer kini juga dapat dijumpai di Garasi Nipah Mall.

”Untuk bengkelnya, tetap di Ahmad Yani dengan ketersdiaan mekanik yang andal serta suku cadang,” sebutnya.

Selain di Makassar, Kalla Kars juga memiliki showroom yang tersebar di kota lain, yakni Kendari, Palu, dan Manado.



”Kami bangga menyajikan Jeep sebagai urban mobility yang prestigious untuk Anda,” tutup Fery.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)