Kampanye di Lilirilau, Kaswadi Razak Ajak Masyarakat ke TPS Salurkan Hak Pilih

Selasa, 24 November 2020 - 17:43 WIB
loading...
Kampanye di Lilirilau, Kaswadi Razak Ajak Masyarakat ke TPS Salurkan Hak Pilih
Kaswadi Razak mengajak masyarakat Kabupaten Soppeng datang ke TPS dengan mencoblos yang bergambar. Foto: Istimewa
A A A
SOPPENG - Calon bupati Kabupaten Soppeng, HA Kaswadi Razak (Akar) melakukan kampanye tatap muka di 3 lokasi di Kecamatan Lilirilau, Selasa (24/11/2020). Lokasi kampanye yang dikunjungi di antaranya Palero Desa Abbanuange, Desa Parenring, Orpas Kelurahan Pajalesang.

Di lokasi kampanye, Kaswadi menyampaikan rasa hormatnya kepada masyarakat Lilirilau, karena sudah mengundangnya hadir untuk tatap muka dan menyosialisasikan visi misinya bersama Lutfi Halide (LHD).



"Sekarang ini banyak isu yang ada di masyarakat, yang dilakukan oleh segelintir orang bahwa, janganmaki ke TPS karena biar bagaimana menang tommi Akar-LHD. Jangan sampai terpancing, tetapki ke TPS dan gunakan hak pilihta, coblos yang bergambar Akar-LHD," kata Kaswadi dalam siaran persnya kepada SINDOnews.

Kaswadi menyampaikan, visi misinya bersama Lutfi Halide adalah lanjutan dari program di periode pertamanya yang belum terlaksana.

Ketua Golkar Soppeng itu melanjutkan, bahwa ia sempat menjadi sasaran fitnah terkait Pasar Cabbeng. Bahkan ia mengaku sempat dilaporkan ke aparat berwenang.

"Saya hanya mau selamatkan Pasar Cabbeng. Satu rupiah pun tidak ada uang yang saya ambil dari pembangunan pasar ini. Pembangunan itu bisa terhambat apabila ada juga masyarakat yang selalu protes sehingga pembangunan itu tidak berkelanjutan, karena ada segelintir orang yang tidak mau melihat daerahnya berkembang," terang Kaswadi.



Kaswadi pun mengajak masyarakat Lilirilau datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya. "Saya hadir hari ini di Lilirilau meminta dukungan dan mengajak kerabat handai taulan semua untuk hadir di tps mencoblos kami Akar-LHD pada tanggal 09 Desember 2020," pungkas Kaswadi.

Kampanye Kaswadi di tiga lokasi tersebut didampingi anggota DPRD Soppeng A Astuti, A Werding dan syamsuddin dari Fraksi Partai Golkar. Kemudian Heruddin Tahang anggota Fraksi Partai Demokrat. Ada juga Sekretaris DPC PDIP dan Arismawati, pengurus DPD PDIP Sulsel .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2589 seconds (0.1#10.140)