Nasri niat ledek trio City di The Three Lions

Sabtu, 09 Juni 2012 - 13:26 WIB
Nasri niat ledek trio City di The Three Lions
Nasri niat ledek trio City di The Three Lions
A A A
Sindonews.com – Laga perdana grup C antara Prancis kontra Inggris baru akan di gelar pada 11 Juni mendatang. Namun, perang urat saraf sudah mulai dilontarkan kubu Les Blues. Gelandang Prancis Samir Nasri mengungkapkan timnya memiliki kualitas untuk meghancurkan Inggris di laga nanti.

Pemain Manchester City itu mengaku kemenangan membuatnya berhak membual kepada sesama rekan timnya saat mereka kembali ke City. Seperti diketahui The Three Lions diperkuat tiga pemain The Citizens yakni Joe Hart,Joleon Lescott dan James Milner.

“Kami harus mengalahkan Inggris. Jika tidak, saya yang akan mendapat bualan mereka di semua sisi ketika saya kembali ke City. Saya akan bertemu Hart, Lescott dan Milner. Jadi kami harus menang,” ungkap Nasri seperti dikutip Sport Mole, Sabtu (9/6/2012)

Pemain berusia 24 tahun itu menilai kemenangan di laga awal menjadi harga mati bagi timnya, karena laga tersebut menjadi modal awal skuad Laurent Blanc untuk menjalani laga berikutnya di ajang Piala Eropa 2012.

“Di grup kami tak ada tim raksasa seperti Jerman dan Spanyol, tetapi kami harus lolos ke babak perempat final. Saat ini kami akan menghadapi Inggris dan kemenangan menjadi kunci ritme permainan selanjutnya,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4234 seconds (0.1#10.140)