Kalla Toyota Ajak Masyarakat Produktif di Masa Resesi

Selasa, 24 November 2020 - 18:15 WIB
loading...
Kalla Toyota Ajak Masyarakat Produktif di Masa Resesi
Customer Service Kalla Toyota tampak melayani seorang pelanggan. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota akan kembali menggelar customer gathering online untuk kali ke 26. Kegiatan ini akan dilaksanakan via zoom pada Jumat 27 November 2020. Mengangkat tema “Kunci produktif & bahagia di masa resesi ”.

Marketing Manager Kalla Toyota , Aswan Amiruddin menyampaikan, diperlukan strategi dalam menghadapi pandemi COVID-19 , apalagi Indonesia kini memasuki masa resesi .



"Berbagai kegiatan produktif perlu kita laksanakan agar senantiasa merasa bahagia dan tidak stres menghadapi resesi ini. Oleh karenanya, Kalla Toyota melalui customer gathering online menghadirkan tema yang akan membuat pelanggan lebih produktif dan bahagia menghadapi pandemi dan resesi ini," ungkap Aswan.

Customer gathering online ini akan menghadirkan Fauziah Zulfitri, Founder and Director Insight Indonesia. Sementara pesertanya merupakan seluruh pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sultra, Sulbar, dan Sulteng.

Berbagai promo menarik memiliki unit Toyota unggulan Kalla Toyota dihadirkan dalam gelaran kali ini. Pelanggan yang berada di seluruh wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra dapat ikut serta dalam gelaran ini. Pelanggan yang ingin mengikuti gelaran customer gathering online kali ini dapat langsung mendaftarkan diri melalui bit.ly/CustomerGatheringOnlineS26 atau menghubungi wiraniaga resmi Kalla Toyota.



Pelanggan yang melakukan SPK di gelaran kali ini juga berkesempatan mendapatkan doorprize berupa sepeda lipat, Samsung gear, Apple Watch, dan Samsung TAB. Peserta yang ikut serta dalam gelaran ini juga berkesempatan mengikuti kuis berhadiah saldo OVO ratusan ribu rupiah.

Pekan lalu, Kalla Toyota juga sukses menggelar customer gathering online ke25 dengan tema “Apa Kabar Vaksin?”. Prof DR dr Kusnandi Rusmil, selaku Ketua Tim Peneliti Vaksin COVID-19, Universitas Padjajaran, Bandung hadir memberikan informasi mengenai perkembangan vaksin COVID-19 di Indonesia.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2265 seconds (0.1#10.140)