alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Usai Memilih, Bupati dan Wakil Bupati Luwu Langsung Memantau

Chaeruddin
Usai Memilih, Bupati dan Wakil Bupati Luwu Langsung Memantau
Bupati Luwu setelah menyalurkan hak pilihnya di TPS, akan memantau sejumlah wilayah. Foto: Sindonews/Chaeruddin

LUWU - Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Basmin Mttayang dan Syukur Bijak (SBj), masing-masing mencoblos, memberikan hak suara di Pemilihan Umum, Rabu, (17/04/2019).

Basmin Mattayang bersama isteri, Hayarna Basmin mencoblos di TPS 003 dalam lingkungan Perumahan PNS, Desa Senga Selatan Kecamatan Belopa. Sebelum menyalurkan hak suaranya, Basmin Mattayang bersama Ketua Tim Penggerak PKK menyalami warga yang hadir di TPS.

Selain itu, Basmin Mattayang mengecek kelengkapan panitia penyelenggaran pemilu. "Lancar ya, ingat ucapkan Basmalah sebelum menunaikan hak pilih di bilik suara, agar apa yang diniatkan bernilai pahala dan berkah," ujarnya kepada petugas KPPS dan warga yang hadir.



Petugas TPS 003 Desa Senga Selatan kepada Bupati Luwu, melaporkan ada sebanyak 296 wajib pilih yang terdata dalam DPT di TPS mereka. Sementara itu, Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak bersama isterinya Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu, Elnita Pakolo, mencoblos di TPS 5 Kelurahan Batusitanduk Kecamatan Walenrang.

Bersama isteri dan anaknya, SBj datang ke TPS lebih awal dan tetap ikut antrian bersama warga yang lebih awal datang. Usai mencoblos, SBj melanjutkan aktifitasnya dengan memantau suasana di sejumlah TPS di daerah Walmas.

"Alhamdulillah, saya bersama isteri sudah mencoblos di TPS 5 Kelurahan Batusitanduk. Setelah ini kita akan melihat situasi di sejumlah TPS, sekarang kita akan menuju Desa Wiwitan, dilanjutkan Desa Pelalan," ujarnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook