Eks Kades Ini Yakin Kemenangan Yusran Lalogau Bawa Kebaikan untuk Pangkep

Selasa, 24 November 2020 - 23:21 WIB
loading...
Eks Kades Ini Yakin Kemenangan Yusran Lalogau Bawa Kebaikan untuk Pangkep
Muhammad Yusran Lalogau saat sosialisasi tatap muka dengan warga Pangkep. Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Mantan Kepala Desa Tabo-tabo, Kecamatan Bungoro, H Umar mantap mendukung pasangan calon bupati nomor urut 1, Muhammad Yusran Lalogau -Syahban Sammana (MYL-SS) di pilkada Kabupaten Pangkep . Umar mengajak seluruh warga Tabo-tabo untuk memilih MYL sebagai bupati.



Umar menjelaskan, sebagai putra daerah, MYL memiliki beban moral untuk membangun daerah. Ia yakin, kemenangan MYL akan membawa kebaikan bagi Kabupaten Pangkep.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Tabo-Tabo untuk mendukung anak muda kita Muhammad Yusran Lalogau . Yusran asli putra daerah, jadi pasti akan lebih memperhatikan daerah kita," kata Umar yang menjabat Kades Tabo-tabo dua priode ini.

Menanggapi dukungan tersebut, MYL mengaku bersyukur. Ia mengajak masyarakat Desa Tabo-tabo untuk tidak ragu memilihnya, karena program yang akan diperjuangkan jika terpilih nanti adalah kebutuhan dasar masyarakat.



"Visi misi kami (MYL-SS) merupakan apa-apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, mulai dari program kesehatan, pendidikan, lapangan pekerjaan dan program-program di bidang lain yang tertera dalam dasa cita Pangkep hebat," jelasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6653 seconds (0.1#10.140)