alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Rekomendasi DPC PKB Bantaeng Jatuh ke Tangan Ilham Azikin

Arisman Majid
Rekomendasi DPC PKB Bantaeng Jatuh ke Tangan Ilham Azikin
Ilustrasi/SINDOnews

BANTAENG - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bantaeng akhirnya mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin, untuk maju pada kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018 akan datang.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPC PKB Bantaeng, Muhammad Shabran saat di konfirmasi melalui melalui telepon selulernya, Kamis (14/12/2017).

"Iya betul,  rekomendasi PKB tertuju pada Ilham Azikin-Sahabuddin," akunya.

Rekomendasi tersebut diyakini melalui terbitnya surat keputusan DPP PKB nomor:23905/DPP-03/IVLLVI/A.1/IX/2017 tentang Penetapan Ilham Azikin sebagai calon bupati Kabupaten Bantaeng dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Surat itu diterima DPC PKB Bantaeng melalui Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad. "Saya bersama Ketua DPW PKB dan Ketua LPP PKB Sulsel sementara ngopi  bareng di Warkop Latimojong kawasan toddoppuli 7 sebagai ajang komunikasi dan konsolidasi untuk mempersiapkan deklarasi partai-partai koalisi pengusung Ilham-Sahabuddin. Dan kemungkinan sekitar akhir bulan Desember ini kita akan dekrelasi," tutup Shabran.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads