alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gubernur Sulbar Imbau Hasil Pemilu Tak Dirayakan Berlebihan

Asrianto Suardi
Gubernur Sulbar Imbau Hasil Pemilu Tak Dirayakan Berlebihan
Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menggunakan hak pilihnya di TPS 05 Matakali, Kelurahan Matakali, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Rabu (17/04/2019). Foto: Asrianto Suardi/SINDOnews

POLEWALI - Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar mengimbau kepada masyarakat untuk tidak merayakan hasil Pemilu 2019 berlebihan. Apalagi dirayakan dengan cara arak-arakan keliling kota.

"Tidak perlu ada arak-arakan. Kalau mau mengucapkan rasa syukur setelah ada keputusan final sebaiknya diadakan di rumah saja atau di masjid," tegasnya, Rabu (17/04/2019).

Disamping itu diberharap kepada seluruh calon anggota legislatif (caleg) yang tidak terpilih untuk legowo menerima hasil pemungutan dan penghitungan suara.



"Semua sudah berbuat yang baik sesuai pilihannya. Dan itu adalah ciri bangsa yang besar dan memiliki pancasila," ucap Ali Baal Masdar.

Dia pun menyampaikan sejauh ini pelaksanaan pesta demokrasi di Sulbar berjalan lancar dan aman. Dan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), dia mengimbau untuk tetap berkantor usai Pemilu 2019.

Ali Baal Masdar diketahui menggunakan hak pilihnya di TPS 05 Matakali, Kelurahan Matakali, Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Didampingi istrinya Andi Ruskati bersama putranya Andi Ilham Rusali Masdar.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads