alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Diganjar Kartu Merah, Rahman Absen Bela PSM Jamu Home United

Muhaimin
Diganjar Kartu Merah, Rahman Absen Bela PSM Jamu Home United
Abdul Rahman diganjar kartu merah saat Juku Eja menang 1-2 menghadapi Kaya FC pada laga lanjutan babak penyisihan Grup H AFC Cup di Panaad Stadium, Rabu (17/04/2019). Foto: Dok/SINDOnews

MAKASSAR - Pemain PSM Makassar bernomor punggung 28, Abdul Rahman meminta maaf atas insiden dua kartu kuning yang diterimanya saat Juku Eja menang 1-2 menghadapi Kaya FC pada laga lanjutan babak penyisihan Grup H AFC Cup 2019 di Panaad Stadium, Rabu (17/04/2019).

Atas kartu kuning kedua yang diterimanya, dia usir wasit pada menit ke-51. Sebelumnya Abdul Rahman diganjar kartu kuning pertama di menit ke-6.

"Saya minta maaf karena telah berbuat apa yang seharusnya tidak saya lakukan," sebut Abdul Rahman saat dikonfirmasi perihal insiden kartu merahnya.



Dia pun mengaku salah dengan melakukan tindakan pelanggaran yang tidak perlu dilakukan.

Pemain berusia 30 tahun ini pun berjanji tak akan mengulangi kesalahan yang sama kedepannya. Dia mengklaim insiden tersebut akan menjadi pelajaran baginya.

"Beginilah sepak bola. Semoga dengan kesalahan yang telah saya lakukan, saya bisa bekerja keras lagi untuk memperbaiki segala sesuatu yang kurang. Karena dengan kesalahan, saya bisa belajar dan bisa bertambah kuat," ucap dia.

"Tapi saya bersyukur sekali. Alhamdulillah, kita bisa raih tiga poin. Dan semoga kita bisa lolos dan masuk semi final di zona Asia Tenggara," harap Abdul Rahman.

Atas tindakannya tersebut, dia dipastikan absen pada laga AFC Cup selanjutnya saat PSM Makassar menjamu Home United di Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa (30/04/2019) mendatang.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads