alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Taufan Pawe Ajak CPNS Pemkot Parepare Berfikir Digital

Darwiaty Dalle
Taufan Pawe Ajak CPNS Pemkot Parepare Berfikir Digital
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe. Foto : Dok/SINDOnews

PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengajak seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2018 lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare untuk memiliki integritas tinggi.

"Kita sudah dihadapkan pada era digital, semua harus di ujung jari. Saya tidak mau kalian memahami dan mengetahui era digital,  tapi kalian masih berpikir konvensional, kita harus berpikir digital," harapnya, Rabu (17/04/2019).

Disamping itu, dia berharap agar para CPNS dapat memberikan kontribusi untuk Parepare menjadi daerah yang maju dan mempunyai daya saing.



"CPNS formasi 2018 telah menjadi abdi negara, pemerintahan dan abdi masyarakat, bagaimana nilai keikhlasan harus di kedepankan dibanding dengan kepentingan lain. Pilihan ASN adalah pilihan yang sangat tepat, tapi penuh dengan konsekwensi," papar Taufan Pawe.

"Ke depan sangat kita harapkan ratusan CPNS yang menjadi energi baru di Parepare, untuk mengabdikan jiwa dan raganya mendukung program pemerintah, mewujudkan Parepare sebagai kota industri tanpa cerobong asap dan menciptakan tata kelola pemerintahan yang lebih baik," sambung dia.

Sekadar diketahui, sebanyak 179 CPNS formasi 2018 telah menerima surat keputusan (SK) pengangkatan pada pekan lalu yang diserahkan secara simbolis dari Taufan Pawe.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads