alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pendukung Prabowo-Sandi Akan Sujud Syukur Bersama Pada Hari Jumat

Sindonews
Pendukung Prabowo-Sandi Akan Sujud Syukur Bersama Pada Hari Jumat
Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto diarak pendukungnya saat memasuki rumah sembari menyanyikan lagu dan yel-yel Prabowo-Sandi. Foto: Dok/SINDOnews

JAKARTA - Para pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi diajak merayakan kemenangan Pilpres 2019 pada Jumat (19/04/2019) pekan ini.

Sebelumnya, Prabowo Subianto menyampaikan pidato politiknya di hadapan pendukungnya jika dirinya menang dengan memperoleh 62 persen suara. (Baca juga: TKN Tunggu Hasil Resmi dari KPU, Prabowo Sudah Pidato Kemenangan)

"Kami semua mengundang antum, mujahid 212, anak bangsa untuk bersyukur kepada Allah. Sujud syukur kemenangan pada Jumat besok," kata Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maa’rif di depan Rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/04/2019).



Tasyukuran itu diawali dengan salat jumat berjamaah di Masjid Istiqlal Jakarta.

"Dilanjutkan kita terus jalan kemenangan ke Monas dan ke Bundaran HI," sambung Slamet Maa'rif.

Kemudian, di malam harinya digelar zikir doa sujud kemenangan di Monas Jakarta. (Baca juga: Usai Sujud Syukur, Prabowo Diarak Pendukungnya)

"Karena itu kemenangan itu wajib kita syukuri," ujar Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi ini.

Dia mengungkapkan, survei internal BPN, Prabowo-Sandi unggul dari Jokowi-Ma’ruf.  (Baca juga: BPN Ditantang Rilis Data Hasil Exit Poll Kemenangan Prabowo-Sandi)

"Karena survei-survei internal kita dan survei-survei independen kita serta laporan dari jaringan di kopassandi tiap-tiap daerah. Jaringan kami relawan 212 di tiap-tiap provinsi kita memenangkan di atas 52 persen," ujarnya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads