alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Soal Pilpres, Bupati Bone: Siapapun Terpilih Itulah Terbaik

Supriadi Ibrahim
Soal Pilpres, Bupati Bone: Siapapun Terpilih Itulah Terbaik
Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 kali ini di TPS 1, Jalan Makmur, Kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone, Rabu (17/04/2019). Foto: Supriadi Ibrahim/SINDOnews

WATAMPONE - Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 kali ini di TPS 1, Jalan Makmur, Kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone, Rabu (17/04/2019).

Dalam kesempatan itu, usai memilih dia menyampaikan jika kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2019 merupakan orang-orang terbaik yang dimiliki Indonesia.

"Dua-duanya baik. Dua-duanya adalah yang terbaik dari Indonesia. Siapapun yang terpilih, itulah keputusan yang terbaik dan sudah ditakdirkan oleh Allah SWT," sebutnya.



Diketahui, bupati dua periode ini menyalurkan hak politiknya didampingi istrinya, Kurniati Fahsar dan ketiga anaknya. Usai mencoblos, Fahsar menuju rujab untuk bergabung bersama pejabat Forkopimda untuk melakukan pemantauan.

Fahsar dan pejabat Forkopimda berkeliling memantau pelaksanaan pencoblosan mengendarai sepeda motor.

Menggunakan pakaian PDL Coklat dengan kendaraan NMax 250cc warna kuning, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bone sesekali menyapa warga sambil meneberkan senyum.

Fashar, mengatakan pada Pemilu 2019 masyarakat sudah cukup matang dalam berdemokrasi menyambut pemilihan umum.

"Hampir semua tempat yang kami kelilingi dan kebetulan kita pakai motor jadi gampang ke lokasi Tps yang berada di sekitaran kota semuanya berjalan lancar. Memang karena histeria luar biasa di media massa jadi partisipasinya luar biasa, masyarakat antusias," paparnya.

Ditanya soal proses penghitungan suara yang dinilai rawan, Fahsar mengatakan masyarakat di Kabupaten Bone sudah dewasa dalam bersikap dan bertindak.

"Memang kita kadang-kadang lebih seram membayangkan. Apa-apa bakalan susah. Tapi setelah dapat surat suaranya, ternyata gampang aja," pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle bersama keluarga besarnya menggunakan hak pilihnya juga tak jauh dari rumahnya, yakni di TPS 18 di Jalan Laummasa, Kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone.

"Senang yah, karena melihat jumlah partisipasi masyarakat yang penuh untuk nyoblos, semoga tingkat partisipasi mencapai angka yang ditargetkan KPU," ucap Mantan Ketua DPRD Bone ini.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook